Jumat, 11 September 2015

Meningkatkan keberuntungan dengan cara membuka AURA DIRI melalui 7 chakra.

MANFAAT membuka AURA.  


  1. Meraih semua cita-cita, 
  2. Mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, serta 
  3. Memenuhi segala keinginan yang Anda idamkan

Pada dasarnya, setiap manusia mempunyai potensi yang sangat besar untuk dapat menciptakan energi positif. Yaitu dengan mengoptimalkan gelombang energi yang dihasilkan cakra-cakra di dalam tubuhnya. Hanya saja kebanyakan dari mereka, atau bahkan termasuk diri Anda tidak menyadari dan tidak memahami bagaimana mekanisme mendapatkan manfaat dari potensi yang hebat tersebut. Alam semesta menyediakan banyak sekali energi yang bisa kita manfaatkan setiap saat. Air, udara, matahari, seisi alam semesta, dan tidak terkecuali tubuh Anda sendiri adalah medan energi yang sangat kuat.

Kendati demikian, hanya sedikit sekali yang mempunyai kesadaran bahwa dari dalam dirinya terdapat gelombang-gelombang energi yang berperan penting menunjang kehidupannya. Gelombang energi inilah yang menentukan arah bagi Anda untuk meraih semua cita-cita, mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, serta memenuhi segala keinginan yang Anda idamkan. Orang yang telah menyadari potensi hebat dari gelombang energi dalam dirinya ini bisa dikatakan sebagai “manusia tercerahkan”. 

Ibarat lampu yang dapat di on dan di off, AURA diri seseorang juga dapat di on dan di off. Cara meng on kan AURA diri adalah melalui membuka 7 chakra dan membiarkannya berfungsi, bukan dengan menganggapnya tidak ada!

Manusia memiliki tubuh fisik dan tubuh esoterik. Satu hal yang sudah jelas, dalam kegiatan sehari-hari banyak orang yang melupakan kehadiran tubuh esoteriknya sendiri dan bahkan lebih kejam lagi, menyatakan bahwa tubuh esoteriknya tidak ada, yang ada hanya tubuh fisik saja. Ini pernyataan yang teramat sangat kejam, bahkan dirinya sendiri diingkari ! Tanpa mempertimbangkan bagaimana perasaan tubuh esoteriknya dengan pernyataan tersebut, sehingga semakin berkuranglah koordinasi antara tubuh fisik dengan tubuh esoterik, padahal keutamaan tubuh esoterik adalah melihat dengan mata batin, dan dapat memprediksi, dan dapat mengantarkan kepada kesuksesan, itulah sebabnya banyak orang yang mengingkari tubuh esoteriknya hidupnya tidak sukses dalam banyak hal dan banyak bidang.
Tubuh fisik dalam kegiatan sehari hari sering lupa mengajak tubuh esoterik beraktivitas bersama-sama sebagai sebuah kesatuan manunggal, dan sebagai hasilnya, kurang sukses!
Selama ribuan tahun, orang orang yang berilmu telah mengajarkan kepada kita bahwa kita harus selalu mengajak serta tubuh esoterik kita dalam beraktivitas, dan jangan malah dibiarkan mati merana karena dianggap tidak ada!
Saat kita mau makan, kita berbisik-bisik kepada tubuh esoterik kita, ayo kita beri makan tubuh fisik ini, nah perhatikanlah, mulai dari ajaran agama yang pertama ada di dunia ini ribuan tahun yang lalu, sudah mengajarkan hal ini, demikian pula, saat tubuh fisik kita menghadapi banyak cobaan, kecelakaan atau penyakit, maka tubuh esoterik kita mengajaknya untuk kembali meminta kepada Sang Maha Sumber untuk dicharge kembali isi voltase spiritualnya agar mata batin kembali dapat melihat (on kembali), setelah selama ini low voltage terus menerus sehingga tidak bisa "ON" !

Oke, kembali kepada tubuh esoterik. Dalam tubuh esoterik kita ada 365 chakra (365 system yang bekerja ) dan dari 365 chakra tersebut ada 7 chakra yang terutama.

Tujuh cakra utama semuanya adalah Mata bathin Pintu keluar masuk energi esoterik.

1. Cakra Mahkota(sahasrara) terletak di ubun-ubun. 

2. Cakra Mata Ketiga.(ajna)terletak di antara kedua alis. 

3. Cakra tenggorokan.(vishuddhi)terletak ditengah tenggorokan,dibawah pita suara. 

4. Cakra Jantung.(ivishnu)terletak ditengah dada. 

5. Cakra Pusar.(manipuraka)terletak di pusar. 

6. Cakra Seks.(swadisthana)terletak di kelamin. 

7. Cakra Dasar.(muladhara) terletak diujung tulang ekor. 


setiap kegiatan ritual agama manapun didunia ini semuanya adalah dalam rangka mengaktifkan 7 chakra untuk membuka Aura DIRI, dengan cara mengeluarkan energi negatif dari dalam tubuh dan memasukkan energi positif dari macro cosmos melalui 7 chakra itu.

Kemungkinan besar tidak ada gunanya sama sekali yang namanya berdebat soal agama, dan ada dugaan bahwa berdebat agama hanya dilakukan oleh orang orang yang kurang mengerti agama atau akan segera terlihat rendahnya akal budinya dan berdebat itu biasanya oleh orang yang memaksakan kehendaknya sendiri dan kurang memperhatikan kelebihan orang lain. Saya yakin banyak hal positif lain yang dapat dilakukan dan bermanfaat, apabila mata bathin anda telah terbuka nanti.

Macro Cosmos adalah the universe artinya dari ujung milyaran galaksi sampai ujung milyaran galaksi lainnya. Bumi kita ada di galaksi Milky Way (galaksi berisi milyaran bintang) , yang merupakan salah satu dari milyaran galaksi yang ada di Macro Cosmos atau the Universe itu.

Apabila kita sedang sehat maka AURA kita utuh dan memancarkan. tetapi apabila kita sedang sakit maka AURA kita redup dan tidak memancarkan. Upaya upaya pengobatan alternatif ada yang berhasil memperbaiki hal ini. Hanya yang terbuka mata bathin yang dapat melihat AURA.

Supaya AURA Anda terbuka dan memancarkan yang sehat maka Anda harus MENGAKTIFKANNYA 7 CHAKRA!

Aktivasi cakra merupakan proses metafisika yang bertujuan memaksimalkan fungsi cakra yang ada di dalam tubuh energi atau tubuh esoterik atau tubuh bioplasmik Anda. Cakra yang aktif mampu menarik berbagai macam peluang dan hal positif yang Anda butuhkan. Di samping itu, aktivasi cakra akan memungkinkan Anda meraih semua cita-cita yang selama ini Anda pendam. Segala keinginan yang selama ini Anda anggap kemustahilan untuk dicapai, sehingga terwujud dengan mudah. Dengan melakukan aktivasi cakra, Anda akan menjadi pribadi yang beranggapan bahwa “tidak ada yang tidak mungkin” dalam kamus kehidupan Anda.

Cara membuka AURA adalah dengan membersihkan diri melalui pintu 7 chakra.
Apabila AURA Anda telah terbuka maka semua cita cita Anda akan terbuka jalannya dan sangat berpotensi untuk tercapai. Bila Anda menjalaninya. Tetapi bila Anda hanya membaca dan melewatkannya maka Anda hanya membuang waktu Anda yang sia-sia dan tetap sebagai seorang pecundang. Energi cosmos yang dimungkinkan masuk ke DIRI adalah kekuatan yang luar biasa dan tidak terbatas, tetapi  apabila tubuh fisik dan esoterik seseorang belum cukup bersih untuk dapat menerima dan memanfaatkan energi cosmos secara benar, maka energi cosmos yang demikian besar dan dapat berupa energi negatif apabila Anda tidak mengetahui cara mengendalikannya maka sangat mungkin berakibat negatif, dan ini disebabkan kesalahan Anda sendiri melakukan hal tanpa ilmu!

Cara mengaktifkan 7 chakra adalah: melalui latihan pernafasan yang sangat disiplin, sangat ber metode dan tidak sembarangan. Kalau sembarangan maka resikonya adalah anda bisa sakit atau menjadi gila. Terutama yang latihan tidak berguru kepada orang yang sudah mendapat pencerahan.

Jadi alamat berguru itu bukan sembarangan, hanya boleh berguru kepada orang yang sudah mendapat pencerahan. Selain dari itu adalah berguru kepada si abal abal.

Walaupun pada tubuh banyak cakra,perhatian harus ditujukan pada 7 cakra utama.

Disini saya akan memaparkan cara untuk membersihkan ke 7 cakra utama:

Tariklah nafas melalui hidung secara perlahan dan dalam,
tariklah nafas hingga memenuhi paru-paru tanpa memaksakan diri.
Hembuskan nafas melalui mulut seakan-akan meniupkannya melalui sebuah sedotan.
Saat mengeluarkan nafas,bayangkanlah bahwa seluruh ketegangan dihembuskan keluar dari tubuh sehingga seluruh tubuh menjadi santai dan tenang.
Lakukanlah langkah di atas 3 kali,
setelahnya tidak perlu memikirkan mengenai nafas.

Cakra utama pertama,yaitu cakra dasar,terletak diujung tulang ekor.
Cakra ini adalah pusat vitalitas,keinginan untuk hidup dan tubuh fisik.
Bayangkan cahaya berwarna merah menyala memasuki cakra dasar,
memenuhi seluruh anggot tubuh dan sekitarnya,
turun ke paha memenuhi kedua paha,memasuki dan memenuhi lutut,
turun ke kaki sampai ke jari-jari kaki dan memenuhi seluruh kaki.
Sambil turun, cahaya merah tersebut membawa seluruh energi negatif yang ada pada bagian tubuhnya dan membuangnya melalui telapak kaki.
Tariklah lebih banyak cahaya merah sehingga seluruh jalur tadi menjadi terang dan mendorong seluruh energi  negatif keluar melalui telapak kaki secara tuntas.

Apabila sudah selesai sangat dianjurkan untuk mandi dengan air bersih yang ditambahi garam (garam dapur = NaCl). Untuk jumlah garamnya sebetulnya bebas, namun perlu diketahui tubuh kita sama tekanan osmotiknya dengan larutan garam NaCl 0.9 %.  Jadi dikira kira saja lebihkan sedikit dari kadar itu. Itu untuk pembersihan diri. Untuk pengobatan lain lain penyakit dengan mandi air garam nanti saya tulis di halaman berikutnya kalau saya sudah sempat.

Murni percaya tanpa keraguan  adalah kunci untuk mengenal diri.
Diri adalah berasal dari Sang Maha Sumber. Dan dapat "berguru" dengan Sang Maha Sumber. Ada orang yang dapat berkomunikasi dengan Sang Maha Sumber melalui mata bathin, Dengan pengertian yang sangat ketat dan tidak boleh disalahartikan, harus dipahami dengan spiritual bukan dengan kata kata yg begitu terbatas dan dibatasi. Banyak sudah orang yang dihukum mati oleh massa hanya karena membuka rahasia ini. Ibarat memberi obat kepada zombie (supaya zombie itu sembuh dari penyakit zombie nya), eh eh bukannya berterimakasih, si pemberi obat malah dimakan zombie. Tewaslah dia. " Jangan memberi rahasia kehidupan kepada orang mati (orang yang mati hatinya atau mata bathinnya)"

Rela saat ditimpa kemalangan dan tidak usah terlalu gembira saat mendapat keberuntungan adalah kunci untuk mengenal Sejatinya Diri.

Pencerahan adalah tingkat kebangkitan spiritual tertinggi yang dapat dicapai oleh seseorang,
dimana seluruh rahasia alam dan kehidupan diketahui dengan jelas. Yang jelas orang yang mendapat pencerahan bukan dengan cara dia sendiri yg mengakui demikian tetapi ada orang lain yg sudah mendapat pencerahan sebelumnya yang mengakui bahwa orang itu memang sudah mendapat pencerahan. Kalau mengaku-aku sendiri bahwa sudah dapat pencerahan itu tidak benar, tidak sah, dan yang demikian si abal abal.
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Saya dapat membantu Anda melalui ilmu FengShui yang menghitung berapa angka angka dalam kehidupan Anda .

Silakan kirim data tgl lahir dan nama lahir Anda ke email saya calvin_genna@yahoo.com untuk konsultasi FengShui lengkap dengan analysis nama dan tanggal lahir. termasuk jodoh yang cocok dan jenis usaha yang cocok.

lihat
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/calvin-genna-melakukan-perhitungan.html
note= ada biaya standard.

selain itu saya juga menghitungkan nama produk, nama usaha, nama toko yang HOKI.
kunjungilah http://namahokibagus.blogspot.com/2015/09/kekuatan-besar-keberuntungan-yang.html

Salam Sejahtera Selalu.
Calvin Genna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar