Jumat, 04 September 2015

Feng Shui Air adalah untuk KEKAYAAN

Ilmu FengShui adalah salah satu cabang ilmu yamg mempelajari alam semesta dan efek efeknya baik yang kasat mata maupun tidak kasat mata. Seiring kemajuan jaman, ilmu FengShui berkembang menggunakan peranan teknologi yang semakin berkembang. Salah satunya penggunaan kompas / jarum penunjuk mata angin dan teropong bintang. Namun kali ini saya akan menguraikan tentang unsur asli yg terdapat di bumi yaitu AIR dan FengShui Air dalam kehidupan sehari hari.  FengShui adalah suatu cabang ilmu dan bukan sebuah agama.
Pernyataan tersebut sudah sangat jelas dan diakui oleh semua ahli FengShui di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, Tiongkok, Taiwan, HongKong, Macau, Singapore, Amerika Serikat, Canada, Australia, Rusia, Korea, India, Jepang, Inggris Raya, dan Uni Eropa.

Kita tahu bahwa alam semesta ini sangat kaya raya akan sumber daya dan
Tujuan Utama melaksanakan Feng Shui Air adalah untuk mengundang KEKAYAAN alam semesta untuk datang dan dimanfaatkan untuk kebaikan seluruh umat manusia dan seluruh alam semesta.

foto The Fountain of Wealth di malam hari dan di siang hari. -milik SUNTEC city Corp.

Arti kata The Fountain of Wealth adalah " Air Mancur KEKAYAAN". Kekayaan dalam berlimpah uang dan kekayaan berlimpah kesehatan, keharmonisan, pikiran waras dan kepedulian serta masa depan yang gemilang. 

Arti kata pikiran waras adalah bersedia dan tidak menolak untuk menjadi orang kaya, sedangkan arti kata pikiran tidak waras adalah tidak bersedia dan menolak untuk menjadi orang kaya.

Bagaimana Air Mengalir di Halaman Rumah Mempengaruhi Usaha?

Apabila Anda telah berkonsultasi dengan saya dan ternyata angka KUA anda adalah 7, maka selalu saya menyarankan sangat kepada Anda, bila Anda tinggal di sebuah rumah atau bangunan, maka pilihlah arah Barat Laut sebagai arah hadapnya PINTU UTAMA rumah Anda, dan pilihlah arah BARAT LAUT sebagai arah hadapnya wajah Anda saat Anda duduk di meja kerja Anda, dan pilihlah arah BARAT LAUT sebagai arah hadapnya untuk ruang USAHA Anda. Itu kalau angka KUA Anda adalah 7. Setiap orang mempunyai angka KUA yang berbeda beda. 

Untuk mengetahuinya silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com

Profil penulis dan ini penggambaran singkat mengenai kegiatan penulis
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/calvin-genna-melakukan-perhitungan.html

BOOSTING POWER.

Kemudian daripada itu, untuk meningkatkan keberuntungan kekayaan, maka arah BARAT LAUT itulah tempat untuk dibuatkan taman ber air mancur. Intinya AIR MENGALIR. dan airnya sebaiknya air jernih. 

Lantas Apa Pengaruh Air kok bisa meningkatkan kekayaan?

Jawabnya adalah PSIKOLOGI INTI bagi Anda sebagai penghuni rumah tersebut. Dimana Anda telah tinggal dengan arah terbaik, ditambah air mengalir di posisi terbaik Anda.
Sangat memBOOSTing rasa percaya diri Anda dan meningkatnya peluang yang datang  untuk kesuksesan yang lebih baik. Sebetulnya masih banyak sekali manfaat adanya air mengalir di halaman rumah, namun kali ini CALVIN GENNA mengupas satu dulu, yaitu hubungan antara adanya air mengalir di arah terbaik Anda, dengan kekayaan Anda.



Lantas Apa Pengaruh Air kok bisa meningkatkan kekayaan?

Air adalah unsur terutama yang membangun diri kita. 80% bagian dari tubuh kita adalah air. Tanpa air yang cukup, otak kita bekerja lambat dan salah. Air juga mempunyai sifat kohesi dan adhesi dan mempengaruhi mood. Adanya air mengalir di taman di depan rumah kita atau di arah terbaik kita MENGUNDANG air yang ada di otak untuk bekerja lebih harmonis.
Kerja otak yang lebih harmonis MENGUNDANG keberuntungan yang datang.
Anda ingin mengetahui berapa angka KUA Anda, ke arah apakah arah terbaik anda, dimanakah Anda sebaiknya menempatkan air mancur, apa apa saja yang merupakan hasil analysa struktur nama Anda, Usaha apakah yang cocok bagi Anda, dari shio apakah jodoh Anda yang cocok, dsb?
silakan kirim data nama dan tanggal lahir Anda ke calvin_genna@yahoo.com.
Ada biaya standard.
Saya juga menghitungkan untuk analysa nama produk, nama toko, nama usaha.
Biaya yang dikenakan adalah terpisah, tidak disatukan dengan perhitungan nama pribadi.
silakan baca ulasan saya di 

FENGSHUI AIR
Air merupakan satu elemen yang sangat penting bagi keselarasan kehidupan. Air  juga bisa di gunakan "pengobatan" untuk rumah atau bangunan yang mempunyai terlalu banyak obyek "YANG" (energi). Oleh karena itu,di kota-kota besar yang di dominasi dengan bangunan beton dan bata, keberadaan air terjun buatan manusia, kolam, maupun air mancur apalagi kalau di lengkapi tanaman seringkali bisa membantu meningkatkan nasib baik. Obyek-obyek tersebut dapat menciptakan keharmonisan dan karena itu membangkitkan CHI yang baik.

Namun perlu anda perhatikan,unsur air dalam hal ini tidak perlu terlalu besar dan juga tidak boleh berdekatan dengan rumah atau bangunan.Karena dapat menimbulkan ketidak harmonisan karena  kelebihan unsur yin,sehingga melembabkan penghuni dan nasib baik.akan tetapi apabila sudah terlanjur berikut cara memperbaikinya:

1. Bila kolam air terlalu luas,tanamlah pohon di sekitar kolam untuk memperluas halaman rumah.

2. Bila letak kolam terlalu dekat dengan rumah,buatlah jalan setapak berliku dari kolam ke rumah untuk memperpanjang jarak.

3. Pasanglah dua pasang lampu sorot di kedua sudut belakang rumah atau bangunan.karena lampu sorot di sudut rumah atau bangunan merupakan feng shui yang baik,karena memberi keseimbangan yang baik pada bangunan.

4. Air mancur adalah obat yang mujarab untuk rumah atau bangunan yang mengandung unsur "yang". Karena Air Mancur yang di padukan dengan tanaman akan memberikan getaran CHI yang baik bagi penghuni rumah.

5. Bentuk kolam agar airnya tampak"memeluk"di sekeliling rumah.karena mambawa nasib yang baik.kolam seperti ini merupakan pengobatan yang mujarab untuk mereka yang mengeluh karena merasa kekurangan CHI penghasilan uang.

6. Jangan melakukan kesalahan dengan melengkungkan air ke arah rumah atau air mancur yang mengarah ke rumah atau bangunan, karena akan membawa keburukan karena arah yang salah. 

Feng Shui Air - Menciptakan kekayaan kelas atas

Kalau uang tujuan utama yang dicari, Feng Shui air yang harus aktif di rumah. Feng Shui Air adalah tatacara memperlakukan air di dalam bangunan atau di areal bangunan. Lokasi arah mata angin mana saja yang boleh ada unsur air untuk tujuan mengaktifkan kekayaan. Feng shui adalah seni memanfaatkan energi bumi, air dan angin. Tanpa menerapkan unsur air ke dalam rumah, Feng shui belum bekerja dengan maksimal terutama dalam hal pencapaian keberuntungan kemakmuran dan uang.

Feng shui air adalah praktek yang sangat rumit yaitu pada tingkatan Feng Shui Naga Air. Dan memerlukan lahan yang luas untuk dipraktekan. Namun dalam praktek sederhana, seperti penempatan akuarium, tempayan atau gerabah yang berisi air serta water feature lainnya kalau benar sesuai feng shui, akan menjadi aktifasi yang sangat mengagumkan. Anda mungkin tidak sekaya konglomerat namun anda akan mempunyai jumlah kekayaan yang sangat serius.

Kesalahan lokasi dalam membuat kolam renang, kolam ikan, air terjun dan water feature lainnya akan pula menyebabkan kemalangan yang sangat fatal. Menyebabkan kemunduran kesehatan dan kekayaan secara dramatis. Sudah banyak contohnya dan diakui oleh kebanyakan ahli FengShui Air. 

Ada air biasanya ada ikan. Dalam feng shui air, walaupun cuma menempatkan akurium kecil akan sangat berarti. Bisa baik dan bisa buruk. Juga pengetahuan akan jenis ikan yang membawa keberuntungan adalah hal yang sangat penting. Ikan tampak sama. Namun dalam feng shui ada ciri-ciri tertentu yang tidak boleh dipelihara. Belum lagi mengenai jumlah yang menguntungkan. Contoh yang baik ikan KOI dalam jumlah 9.
9 ekor ikan KOI dalam kolam di taman rumah meningkatkan keberuntungan FengShui Air untuk KEKAYAAN

Banyak hal yang harus anda ketahui sebelum memasukkan unsur air ke dalam lingkungan perumahan. Tanpa pengetahuan yang betul air akan menyebabkan kemalangan serius. Anda tidak dapat langsung membuat air mancur didepan rumah Anda sebelum berkonsultasi dengan ahli FengShui yang menghitung berapa angka FengShui Anda, yang disebut dgn " angka KUA".
 Silakan hubungi saya untuk konsultasi FengShui lengkap dengan analysis nama dan tanggal lahir. lihat 

Salam Sejahtera Selalu.
Calvin Genna




Tidak ada komentar:

Posting Komentar