Jumat, 04 September 2015

Kekuatan besar keberuntungan yang dibawa SELL POWER Nama Toko / Usaha / Produk Anda?

Kekuatan Besar Potensi SELL POWER Nama Produk, Toko atau Usaha 

Kali ini saya ingin berbagi mengenai Pengaruh Nama Badan Usaha yang merupakan bagian dari Secret Codes System. Secret Codes System sendiri merupakan suatu keilmuan yang mengungkap pengaruh kekuatan nama pada diri seseorang/sesuatu.

Ada usaha yang memiliki modal yang besar dan pekerja yg berkualitas bagus tetapi peluang tidak terbuka lebar untuknya, tdk mendapatkan hasil yg sesuai dibandingkan dengan pekerjaan yg telah diusahakan. Menciptakan nama usaha yg menguntungkan akan menjadi sebuah persiapan yang matang dan sebuah tahap yang sangat penting. Tdk bisa asal hanya tiru nama usaha lain yg sudah sukses, karena usaha usaha akan berbeda2 tiap satu sengan lainnya.
======================================================================
Anda tentu ingin produk Anda menjadi TOP BRAND , Bayangkan bila merek Anda dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami, betapa akan lebih hebatnya hasil pemasaran Anda, dengan memaksimalkan AURA nya.
Bahkan produk produk Anda akan lebih hebat pemasarannya dibandingkan merek merek yang sudah ada. Dikarenakan angka angka point SELL POWER pada produk yg sudah ada tsb sebenarnya masih dapat lebih tinggi ( belum maksimal).





PONDS



AXE



ESKULIN



MAYBELLINE



ACNES



REXONA



PIGEON



CITRA



======================================================================
Berikut ini sekilas penulis ingin menceritakan tentang kisah sukses produk yang namanya melegenda sampai sampai saking terkenalnya semua produk yang sejenis dinamai dengan nama produk tersebut yaitu ODOL (R) (TM).
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Asal Usul Pasta Gigi Dinamakan 'Odol'

Pernahkan terbersit dalam pikiran Anda mengapa pasta gigi yang kita pakai setiap hari dinamakan ’odol’? Inilah jawabannya. Dia berasal dari merk pasta gigi bernama ’Odol’ yang amat tersohor di zaman dahulu, termasuk di tanah air kita yang kala itu masih di bawah penjajahan Belanda. Pasta gigi dengan wadah berwarna biru muda mampu menggeser pemakaian tumbukan batu-bata dan bubuk buah pinang (areca nut) yang kala itu masih banyak digunakan penduduk kita untuk menggosok gigi. Namun seperti layaknya dengan istilah-istilah bahasa Belanda lainnya, masyarakat kesulitan untuk mengucapkan katatandpasta (tand = gigi) ini. Alhasil, diambillah jalan termudah dengan menyebut nama merknya, yaitu ’odol’.
Pada gambar terlihat dua contoh iklan zaman baheula pasta gigi ’Odol’ ini. Iklan yang di sebelah kiri bertuliskan Mooie Tanden yang bermakna ’gigi geligi yang indah’, sedangkan iklan kuno di sebelah kanan bertuliskan zahnpasta yang merupakan kata bahasa Jerman dengan makna yang sama. Ya, nampaknya ’Odol’ ini diproduksi di Jerman, tetapi berbeda dengan di Indonesia yang sudah lama tidak beredar lagi, di negara asalnya hingga saat ini pasta gigi ’Odol’ ini masih tetap eksis. Bahkan pasta gigi ’Odol’ ini juga dipasarkan di kawasan negara-negara Eropa seperti Ceko, Hungaria, Belanda dan sebagainya. Pasta gigi ’Odol’ sudah berpuluh tahun yang lalu hilang dari peredaran di negeri kita, namun dia meninggalkan warisan kata yang masih digunakan hingga saat ini yaitu ’odol’.
Kata lain yang juga diserap dari merk minyak wangi atau parfum adalahkolonye. Merk dari minyak wangi tersebut adalah 4711 eau de cologne. Sama halnya dengan kata tandpasta yang cukup sulit dilafalkan oleh lidah orang Indonesia, eau de cologne (yang bermakna ’air dari Cologne’) juga menjadi kendala untuk diucapkan dengan benar sesuai dengan lafal Perancis. Akhirnya diambillah jalan tengah dengan mengucapkannya sebagai ’kolonye’. Dewasa ini produk minyak wangi ’4711’ ini tidaklah semasyur tempo dulu karena telah bermunculan produk-produk parfum saingannya, namun kata ’kolonye’ masih tetap bertahan dalam kosakata bahasa kita. Sekedar untuk pengetahuan kita nama 4711 ini diambil dari nomor rumah tempat kolonye ini pertama kali disuling.
Bilamana Anda datang dari generasi yang lahir di bawah tahun 60an, maka ada satu produk luar negeri yang cukup tenar pada masa itu yaituWybert (lihat pada gambar). Wybert adalah sejenis pastiles (obat isap) berbentuk jajaran genjang yang biasa dikulum untuk mereka yang sedang menderita batuk. Lambang gambar silhoutte orang yang membuka mulut di depan pastiles ini bisa ditemui di mana-mana. Sedemikian terkenalnya pastiles untuk mengobati tenggorokan yang gatal ini, kala itu kata wibert sudah identik dengan ’obat batuk hisap’ ini. Pada masa sekarang ini, mungkin generasi muda tidak begitu familiardengan kata ’wibert’ ini, tetapi dengan melihat gambar iklan yang khas ini, saya bernostalgia kembali dengan kata yang pernah ’berjaya’ ini : wibert.
Dan seterusnya kita memusatkan perhatian pada kata yang tidak asing lagi yaitu silet. Ini adalah kosakata yang diserap dari merk pisau super tipis ’Gilette’. Karena pelafalan kata ini memang berbunyi ’silet’, maka dalam waktu singkat dia menjadi tenar dan diterima dalam kosakata bahasa kita. Bukan saja sebagai kata benda, tetapi juga sebagai kata kerja yaitu ’menyilet’. Disebut apakah benda kecil ini dalam bahasa Inggris? Dia dinamakan razor dan ada metafora razor-edge yang bermakna ’dalam situasi yang kritis’. Nama merk yang juga diserap menjadi kosakata kita adalah vespa. Disamping kita biasanya mengatakan ’naik sekuter’ cukup sering kita mengatakan dengan ’naik vespa’.
Adakah kata-kata semacam ini di khazanah bahasa Inggris? Tentu saja ada, misalnya istilah kleenex (merk tisu), xerox (misalnya pada kalimatwould you please xerox this document), band-aid (dari nama merk plester). Bahasa memang tidak pernah berhenti berkembang seturut dengan perjalanan peradaban manusia yang menggunakannya.
sumber= Gustaaf Kusno = http://www.kompasiana.com/gustaafkusno/asal-usul-pasta-gigi-dinamakan-odol_55088269a333115f312e3988
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari perhitungan kami ODOL mempunyai iCoherence 0,7 positif yg cukup tinggi, iCompatibility 76% sampai 80% dan SELL POWER 77% sampai 80%, artinya, dari namanya saja sudah sangat menjual apalagi didukung oleh sistem manajemen pemasaran yang handal tentu akan menjadi produk yang terkenal di seluruh dunia.

sampai saat ini nama ODOL masih disebut sebut ratusan juta orang, walaupun ratusan juta orang itu tak pernah lihat wujud ODOL dalam bentuk seperti diatas. Demikian salah satu kekuatan SELL POWER dari nama tsb. Penulis baru memberi contoh nama produk yg biasa biasa saja, Banyak produk yg angkanya semuanya lebih tinggi dari ODOL, sebut saja FACEBOOK. Angkanya tinggi semua. Siapa yang tidak tahu nama Facebook ? 

Anda dapat menyimpulkan sendiri pengaruh potensi kekuatan SELL POWER nama produk / usaha / nama Toko terhadap kesuksesan.

kekuatan SELL POWER dari nama produk juga dibuktikan oleh nama VESPA, XEROX,KLEENEX, EAU DE COLOGNE, WYBERT dan GILETTE






Sekarang giliran nama produk milik Anda sendiri, bagaimana peruntungannya?
Segera hubungi saya untuk konsultasi. Nama produk Anda yang tepat akan membawa produk milik Anda sendiri menjadi meLEGENDA seperti nama nama produk tersohor diatas oleh sebab faktor SELL POWER yang melekat pada nama produk tersebut dan nama produk tersebut melekat kuat pada ingatan 7 milyar penduduk bumi ini.
-------------------------------------------------------------------
Satu contoh untuk fakta kebalikannya di Indonesia pernah ada sepeda motor buatan negeri tirai bambu yang suatu waktu pernah dipasarkan namun tidak diketahui apa sebabnya sampai sekarang belum mampu meningkatkan penjualannya di Indonesia, apakah karena nama produknya?
Ternyata setelah dihitung memang nama produk tsb menurut saya harus diperbaiki dgn menambah nama. Bahkan ada teman blogger menyebut kata bangkrut untuk merek tsb. Entah benar atau tidak, tetapi memang sekarang produk tersebut kurang banyak terdengar lagi namanya. Perhatikanlah bahwa sangat berbeda dgn yg diatas, nama motor tsb SELL POWER nya sangat lemah bahkan sampai sampai berwarna merah ! Sangat disayangkan, padahal yg terpenting dari sebuah produk adalah SELL POWER nya. Dalam konteks pemasaran produknya hal terpenting adalah SELL POWER nya.

Nama tersebut potensi maju nya sangat sangat diperlemah oleh SELL POWER yang merah.
Sangat disayangkan!  karena iCoherence dan iCompatibility nya sudah baik. Hanya gara gara SELL POWER dari nama tsb yg merah, nasib motor asal negeri tirai bambu itu kurang lagi terdengar di tanah air. bahkan ada teman blogger menyebut kata bangkrut untuknya (maaf)
sumber= https://mocinrider.wordpress.com/2011/07/20/beijing-motorcycle-bangkrut-beberapa-item-nos-dijual-murah/
-------------------
Satu lagi contoh kegagalan produk karena nama yg tidak memiliki SELL POWER yg kuat.
Gerber Singles adalah produk gagal dari tahun 1974 oleh Gerber, pembuat makanan bayi. Itu makanan dalam stoples kaca ditargetkan untuk mahasiswa dan orang dewasa yang hidup sendiri untuk pertama kalinya.

Sangat disayangkan!  karena iCoherence dan iCompatibility nya sudah baik. Hanya gara gara SELL POWER dari nama tsb yg merah, nasib produk yang niatnya baik dan memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan itu justru malah membuat produsennya rugi besar karena tidak laku dan menjadi produk gagal.

=======================================================================
Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama serta Hoki dari Nama USAHA / TOKO / PRODUK Anda?
 silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com
Ada biaya standard.
======================================================================
Ingin sukses? Memiliki nama dan tgl lahir yg selaras adalah salah satu syarat pertama dan utama.

5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:

① Position
② The Name
③ Propitious Time
④ Knowledge
⑤ Support Circle

① Position
Position mencakup tempat usaha, bidang usaha, segmentasi pasar, dan jabatan kerja. Ada pada posisi yang tepat adalah satu syarat untuk sukses.

② The Name
The Name mencakup nama badan usaha, nama produk, nama jasa, dan juga nama orang. Memiliki nama yang berstruktur tepat adalah daya alami untuk mewujudkan kesuksesan.

③ Propitious Time
Propitious Time mencakup saat pendirian/berjalannya sebuah badan usaha, peluncuran produk, pelayanan jasa, dan saat kelahiran seseorang. Memulai suatu tindakan pada saat yang tepat adalah satu hal yang sangat vital karena waktu tak dapat diulang. Saat tepat (Propitious Time) adalah satu syarat untuk memperoleh hasil optimal.

④ Knowledge
Knowledge mencakup semua pengetahuan yang berkaitan dengan Position. Tanpa pengetahuan yang dalam maka tak dapat mengembangkan daya Position dan juga tak dapat bersaing dengan kompetitor yang bergerak di Position yang sama.

⑤ Support Circle
Support Circle adalah Lingkaran Pendukung. Support Circle berisi orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung mendukung Position. Seorang Adviser adalah satu dari beberapa ahli yang harus ada di dalam Support Circle.

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com
Ada biaya standard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar