Selasa, 01 Desember 2015

Wiiliam Post, Menang Lottery Jackpot kok malah sengsara!


Kisah hidup William Post orang paling tidak beruntung karena namanya tidak selaras tgl lahir.  Menang lottery jackpot,
Bukannya bahagia, malah menderita.


Orang paling sial di dunia = http://www.ceritadunia.com/2011/09/6-manusia-paling-sial-di-dunia.html
Riwayat hidup William Post, sumber =
https://en.wikipedia.org/wiki/William_Post

Hidup yang penuh kesialan seseorang yang memiliki angka angka negatif.

Orang yang paling sial kehidupannya, hidupnya tidak bahagia, tidak mulus, banyak masalah.
Seharusnya hidup beruntung kok malah jadi buntung. ------------------------------------------------

William Post (lahir April 5, 1939 - mati 15 Januari 2006) adalah pemenang dari Pennsylvania Lottery jackpot senilai $ 16.200.000. Tak lama kemudian saudaranya mencoba untuk membunuhnya karena menginginkan warisan. Selamat dari percobaan pembunuhan oleh saudaranya, William Post kemudian digugat oleh mantan istri yang meminta bagian dari uang lottery. Pada akhir hidupnya, Post tenggelam dalam utang sebesar 1 juta dollar !

William Post lahir di Erie, Pennsylvania. Segera setelah ibunya meninggal saat ia berusia 8 tahun, ayahnya mengirimnya ke panti asuhan . William Post bekerja di berbagai pekerjaan tidak tetap seperti memasak, mengemudi truk untuk transportasi karnaval dan sirkus, dan menjual lukisan sebelum memenangkan lotre. Dia bahkan pernah 28 hari di penjara karena mengeluarkan cek tidak valid. Pada hari ia memenangkan jackpot, dia hanya punya $ 2,46 di rekening banknya. 

William Post menang undian Pennsylvania pada tahun 1988, senilai $ 16.200.000. Uang itu akan dibayarkan kepadanya secara berkala. Seharusnya ia menjadi orang beruntung karena menang lottery, namun karena angka ending code dan synchronicity dari namanya tidak bagus, maka dari itu dia malah semakin menderita, dalam dua minggu dia menghabiskan lebih dari $ 300.000 , dalam waktu hanya tiga bulan, utang-utangnya mencapai $ 500.000; setelah menerima pembayaran berikutnya ia menjadi terbiasa berhutang dengan keyakinan akan mampu bayar, tahun berikutnya, ia membeli sebuah rumah di Oil City, Pennsylvania seharga $ 395.000. Namun efek dari potensi buruk dari hitungan namanya terus datang menerpa kehidupannya. 

Pada tahun 1989, William Post direncanakan untuk dibunuh oleh saudaranya, dengan tujuan menguasai hasil kemenangan lottery sebagai warisan. William Post kemudian digugat oleh mantan istri yang meminta bagian dari uang lottery.
Pada tahun yang sama menurut surat kabar "Washington Post", Ann Karpik, pacar gelapnyamenggugat William Post untuk minta bagian sepertiga dari total kemenangan lottery.  Ann Karpik mengklaim bahwa mereka telah sepakat untuk membagi setiap kemenangan.

Setelah tiga tahun, hakim memutuskan bahwa William Post berutang pada Ann Karpik sepertiga dari semua hasil, meskipun William Post menolak keras dan mengatakan tidak ada perjanjian apapun dan ketidakmampuannya untuk membayar, karena ia saat itu tenggelam dalam utang. Ia menolak untuk menyerahkan pembayaran tahunan 1992 untuk mematuhi putusan, dan sebagai akibatnya, hakim memerintahkan semua pembayaran lotere untuk dibekukan sampai sengketa itu diselesaikan. 

Pada tahun 1998, William Post ditangkap dan diancam hukuman penjara karena  telah menembakkan senapannya ke seorang pria yang datang ke rumahnya untuk menagih utang pembayaran sewa perahu. Dia juga diperintahkan oleh pengadilan untuk menjauh dari istri keenamnya.

Untuk sebagian besar dari hidupnyaWilliam Post terasing dari saudara-saudaranya. Ia menikah tujuh kali setelah enam berakhir dengan perceraian. Istri ketujuh, Debra S. Wice, masih istrinya sampai William Post mati, bersama dengan sembilan anak bawaan masing masing.

William Post akhirnya tenggelam dalam utang lebih dari $ 1 juta . Ia hidup dari tunjangan kupon makanan $ 450 / bulan . Ia mengatakan bahwa. "Saya dulu lebih bahagia ketika saya masih bokek dulu itu." ( "I was much happier when I was broke.”)

William Post meninggal karena gagal pernapasan pada 15 Januari 2006 di usia 66.
=================================================================

Anda juga dapat membaca artikel saya =

http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/angka-harani-dan-kecenderungan-potensi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/harani-negatif-pengaruh-buruk-sekali.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/bagi-yang-nama-nya-memiliki-harani-5.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/kejadian-dialami-beberapa-orang-tetapi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/ending-code-13-pengaruh-buruk-bahkan.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/gantilah-nama-anda-bila-ending-code.html

hitung kode nama Anda ? kirim di email calvin_genna@yahoo.com , sertakan nama dan jam lahir serta tanggal lahir Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar