Selasa, 01 Desember 2015

Penderitaan dan kesialan pemilik angka negatif (2)

Apa yang dapat terjadi bila seseorang memiliki angka ending code negatif (bagian 2)

Kasus  yg menimpa para pemilik angka negatif pada namanya dan di compare tgl lahirnya : baca juga beritanya di sumber berita (link ada di baris baris bawah)


termasuk kejadian 4 korban tewas sekaligus dgn kejadian yang luarbiasa dimana semua korban ternyata ending code negatif, miris !


=================================================================
Sembilan Tahun Stroke, Joe Pilih Bunuh Diri
Sabtu, 31 Oktober 2015 18:02

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Lantaran mengidap penyakit stroke dan tak kunjung sembuh selama sembilan tahun, Joe Lukas Armadibrata (69) memilih mengakhiri nyawanya dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter, hingga tewas, di parkiran lantai 4B ITC Mangga Dua, Jalan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (31/10/2015).
Kompol Andi Baso Rahman, selaku Kapolsek Pademangan yang baru ini mengakui, niat bunuh diri sudah direncanakan korban sejak awal.
Melancarkan rencananya, korban meminta dua pembantunya untuk mengantarkan ke pusat perbelanjaan tersebut. 
"Korban minta diantarkan ke ITC bersama Wahyudi (38) selaku supir korban, dan Nur Aeni (33) selaku Baby Siter untuk berbelanja. Menurut keterangan saksi-saksi itu, diduga niat bunuh diri sudah direncanakan matang-matang oleh korban sendiri," kata Andi.
Korban yang tiba di lokasi sejak pagi, meminta kembali ke kedua pembantunya untuk mengantarkan berbelanja. Tak lama, kata Andi, korban mengaku ke kedua pembantunya tersebut handphone tertinggal di parkiran.
"Korban memaksa untuk mengambil sendiri ponselnya yang tertinggal di mobil, dengan kursi rodanya. Bukan niat mengambil handphone, ternyata niat mencari lokasi strategis untuk melakukan aksi bunuh dirin. Korban awalnya berdiri dari kursi roda, lalu menyayat sendiri lehernya dengan pisau cutter, hingga darahnya tersembur keluar dan muncrat ke tembok," ujar Andi.
30 menit lamanya korban tak kembali, kedua pembantunya pun mencari hingga menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah. Ditemukannya korban, saksi langsung menghubungi pihak mall dan pihak kepolisian terdekat.

"Korban langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, dan kami langsung meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Diketahui korban bunuh diri karena depresi. Depresi itu dilatarbelakangi karena penyakit stroke dan komplikasi yang dideritanya selama sembilan tahun, tak kunjung sembuh," terangnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Pertanyaannya, mengapa Joe Lukas Armadibrata sampai terdorong untuk bunuh diri, pengaruh pola kekuatan apa yang kuat mempengaruhi pikiran? Jawabnya adalah ending code negatif  . Ending code negatif selalu memberi aura negatif dlm pikiran secara terus menerus sehingga menjadi kebiasaan dan semakin membesar. sehingga peristiwa negatif dan peristiwa tidak wajar terdorong untuk mewujud.

Apabila Anda memiliki ending code negatif dalam nama Anda, tidak bisa tidak, Anda harus memperbaiki nama Anda! mail to calvin_genna@yahoo.com

http://wartakota.tribunnews.com/2015/11/30/3-wartawan-ditembak-saat-liput-begal-motor
=================================================================
Sangat prihatin! Sungguh miris membaca berita berita tsb dari link yg sertakan tsb, bagi Anda yg juga memiliki Angka negatif, ada jalan keluarnya Anda masih memiliki waktu dan kesempatan untuk memperbaiki angka negatif Anda . Segera hubungi saya untuk melakukan langkah langkah jitu menghindari efek buruk angka negatif tsb !!! email ke calvin_genna@yahoo.com   follow twitter @Calvin_Genna

=================================================================

Anda juga dapat membaca artikel saya =

http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/angka-harani-dan-kecenderungan-potensi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/harani-negatif-pengaruh-buruk-sekali.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/bagi-yang-nama-nya-memiliki-harani-5.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/kejadian-dialami-beberapa-orang-tetapi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/ending-code-13-pengaruh-buruk-bahkan.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/gantilah-nama-anda-bila-ending-code.html

hitung kode nama Anda ? kirim di email calvin_genna@yahoo.com , sertakan nama dan jam lahir serta tanggal lahir Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar