Rabu, 09 Desember 2015

Penderitaan dan kesialan pemilik angka negatif (4)

Apa yang dapat terjadi bila seseorang memiliki angka ending code negatif (bagian 4 )

Kasus  yg menimpa para pemilik angka negatif pada namanya dan di compare tgl lahirnya : baca juga beritanya di sumber berita (link ada di baris baris bawah).mengapa diberi link untuk membaca dari sumber asli? karena dengan itu Anda dapat mengecek keasliannya.

Suami Istri Berpelukan Bersimbah Darah di Depan Anak Kecilnya

By Muslim ARon 17 Nov 2015 at 18:49 WIB

Liputan6.com, Agam - Pasangan suami istri (pasutri) muda ditemukan dalam kondisi berpelukan dan bersimbah darah. Mereka tergeletak di samping anaknya yang berusia 7 bulan. Sang istri meninggal dengan belasan tusukan di tubuhnya, sementara suami krtitis dengan tujuh tusukan. 

Dari keterangan yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, pasangan muda warga Nagari Sungai Puar, Kabupaten Agam, tersebut diduga saling tikam. Polisi masih menyelidiki kronologi dan pemicunya. 

“Kami belum bisa memastikan apakah benar mereka saling tikam atau dibunuh oleh orang lain, kita masih dalam penyelidikan. Mereka memang ditemukan dengan luka tikam dan bergelimang darah di samping anaknya,” ujar Kapolsek Banuhampu Kompol Jefrizal Jarun kepada Liputan6.com, Selasa (17/11/2015).

Suami istri itu adalah Rian Fitra (24) dan Dila (22). Peristiwa berdarah itu pertama kali diketahui oleh adik Rian, Noval (20), yang curiga mendengar tangisan keras keponakannya.

“Saat memasuki kamar dia (Noval) kaget karena melihat kakak dan kakak iparnya bersimbah darah dalam keadaan berpelukan di atas kasur, sementara anak keduanya yang masih berumur 7 bulan terlihat menangis keras di samping kedua orang tuanya,” kata Jefrizal.

Karena panik, Noval pun memanggil ayahnya, Amrizal (51) dan ibunya Desfita (42). Untuk  menyelamatkan nyawa suami istri tersebut, pihak keluarga langsung melarikan mereka ke RS Achmad Muchtar, Kota Bukittinggi untuk mendapatkan pertolongan medis.


“Namun Dila mengembuskan napasnya sesaat setelah dirawat di RSAM. Sementara itu suaminya Rian juga berada dalam dalam kondisi kritis dengan sekujur tubuh mengalami luka tusukan sama seperti istrinya,” jelas Kapolsek.

Pertanyaannya, mengapa sampai terdorong untuk saling tikam, pengaruh pola kekuatan apa yang kuat mempengaruhi pikiran? Ending code negatif selalu memberi aura negatif dlm pikiran.
Apabila Anda memiliki ending code negatif dalam nama Anda, tidak bisa tidak, Anda harus memperbaiki nama Anda!


=================================================

Sangat prihatin! Sungguh miris membaca berita berita tsb dari link yg sertakan tsb, bagi Anda yg juga memiliki Angka negatif, ada jalan keluarnya Anda masih memiliki waktu dan kesempatan untuk memperbaiki angka negatif Anda . Segera hubungi saya untuk melakukan langkah langkah jitu menghindari efek buruk angka negatif tsb !!! email ke calvin_genna@yahoo.com   follow twitter @Calvin_Genna

=================================================================

Anda juga dapat membaca artikel saya =

http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/angka-harani-dan-kecenderungan-potensi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/harani-negatif-pengaruh-buruk-sekali.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/bagi-yang-nama-nya-memiliki-harani-5.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/kejadian-dialami-beberapa-orang-tetapi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/ending-code-13-pengaruh-buruk-bahkan.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/gantilah-nama-anda-bila-ending-code.html

hitung kode nama Anda ? kirim di email calvin_genna@yahoo.com , sertakan nama dan jam lahir serta tanggal lahir Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar