Selasa, 01 Desember 2015

Prediksi 12 Shio untuk 2016 (bag. 2)

Tahun 2016 , tahun Monyet Api. 

Tahun Monyet Api dimulai dari 8 Februari 2016 hingga 27 Januari 2017. 
Monyet dikaitkan dengan ambisi, aktivitas, kecerdasan, kerusakan dan petualangan. 


Jika tahun 2016 adalah tahun Monyet Api, Lalu bagaimanakah peruntungan Shio Anda? Mari kita simak peruntungan Shio Anda di tahun 2016 sebagai berikut: bag 2 = Kuda sampai Babi

Shio Kuda 2016


Tahun ini menyediakan banyak kesempatan untuk berhasil dalam semua bidang dan kerja keras Anda tidak akan sia-sia. Kemajuan yang Anda capai pada tahun ini merupakan proses yang telah Anda bangun dari tahun-tahun sebelumnya.
Anda juga akan menghadapi rintangan besar di tahun ini, namun Anda akan mengatasinya dengan mudah. Ini adalah waktu untuk mengambil risiko dan menggunakan energi dan usaha Anda untuk memaksimalkan hasil.
Anda harus dapat mengontrol tingkat emosional Anda yang mungkin timbul dari waktu ke waktu. Rasa keraguan diri harus disisihkan dan Anda harus melanjutkan dengan optimisme dan penuh kepercayaan diri.
Pada tahun 2016, Anda akan membuat langkah luar biasa dalam hidup Anda tentang apa yang ingin Anda capai. Kemampuan manajemen Anda sangat membantu bakat kreatif Anda  selama tahun ini. Khusus pada bulan Juni akan mulai terlihat kemajuan yang sangat baik dalam bisnis melalui keahlian Anda miliki.

Sekedar masukan bagi Anda, bahwa Anda harus mencoba untuk membuat hubungan yang lebih romantis dengan pasangan Anda di tahun ini dan gunakanlah pesona pribadi Anda untuk mewujudkannya.

Cinta
Anda harus menghormati pendapat pasangan Anda untuk membangun hubungan yang lebih intim. Akan ada suasana damai dan harmonis dalam keluarga pada tahun 2016 ini. Cobalah untuk menghabiskan waktu luang Anda dengan pasangan Anda dan hindari kesalahpahaman dengan memilah permasalahan kecil dengan bijak. Bagi Anda yang single harus mencari cinta di tempat-tempat baru pada tahun ini. Berkacalah dari pengalaman masa lalu dan cobalah untuk move on. Anda akan menemukan pasangan cinta baru dipenghujung tahun 2016. Dan cinta akan lebih romantis dan penuh gairah. Bagi yang Anda yang menunggu seorang anak, maka kelahiran seorang anak akan lebih memperkuat hubungan Anda.

Karir
Bagi para pengusaha, Anda harus menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan Anda selama tahun 2016 jika ingin mencapai tujuan. Situasi akan membaik di bulan Mei. Anda tidak perlu ragu untuk mengambil proyek-proyek baru atau masuk ke dalam kemitraan baru untuk memperluas kegiatan bisnis Anda. Bagi Anda yang sedang bekerja akan memiliki kejelasan tentang tujuan dalam pekerjaan Anda dan akan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mencapai target. Anda harus mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan intelektual untuk mencapai tujuan secara lebih maksimal. Akan ada penundaan yang disebabkan oleh masalah hukum atau teknis pada tahun 2016, tetapi Anda tidak harus terhalang oleh hal ini dan harus tetap berpegang pada target akhir Anda.

Keuangan
Bagi Anda yang berprofesi pengusaha akan menghadapi tantangan moneter yang cukup besar selama periode antara bulan Februari dan Mei 2016 serta September dan November 2016. Sumber alternatif keuangan harus dipertimbangkan untuk mengatasi pinjaman Anda. Dan ingat pada saat masuk ke bisnis baru, Anda harus memiliki perencanaan keuangan yang jelas tentang kemampuan Anda untuk menanganinya. Sebaiknya Anda mengurangi biaya yang tidak perlu. Ini akan menjadi bantuan besar karena Anda dapat menghindari mengambil pinjaman yang dianggap penting untuk menjalankan bisnis Anda. Anda harus mengambil bantuan kerabat dan kontak sosial untuk memperkuat basis keuangan Anda.

Kesehatan
Kesehatan emosional Anda terus meningkat selama awal tahun 2016, sehingga vitalitas fisik Anda secara otomatis akan menjadi lebih baik. Anda akan lebih tertarik mengambil langkah-langkah positif dalam hidup. Memusatkan perhatian Anda pada beberapa kegiatan kebugaran. Bulan Juni 2016 mungkin ada sedikit gangguan untuk kesehatan Anda pada sistem otot. Tingkat energi Anda meningkat setelah Juni dan vitalitas Anda pun lebih baik. Dan ingat Anda pun harus memperhatikan program diet Anda. Berkonsentrasi pada latihan gym selama bulan November dan Desember 2016.

Keluarga
Dalam tahun  Monyet Api 2016, bagi Anda yang sudah menikah akan menghabiskan uang untuk dekorasi dan perabotan rumah dengan perabotan baru. Ada baiknya jika Anda hidup sederhana dan mengambil langkah-langkah untuk menemukan solusi perbedaan Anda dengan anggota keluarga secara damai.


Shio Kambing 2016



Anda pada tahun 2016 akan berfokus pada pencapaian stabilitas keuangan dan urusan rumah. Anda akan berusaha untuk bekerja untuk mengamankan masa depan Anda secara keseluruhan dan menjalani hidup tanpa gangguan. Kesempatan untuk membuat perubahan yang kuat dan untuk melakukan perbaikan yang luar biasa di semua bidang kehidupan akan terbuka kepada Anda sepanjang tahun.

Sebelum Mei 2016, Anda akan menghabiskan waktu yang berharga dengan pasangan dan anggota keluarga Anda, dan membuat semua upaya untuk meningkatkan keharmonisan dalam hubungan tersebut. Keluarga Anda akan menjadi sumber utama dukungan untuk karir profesional Anda selama kuartal terakhir tahun ini.

Pada tahun 2016 ini Anda harus menjaga emosi dan tidak harus membuat kesalahan dengan melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda kerjakan. Hal ini terutama berlaku selama bulan Oktober dan November 2016. Anda tidak harus melupakan tujuan utama Anda dalam menghadapi segala rintangan.

Cinta
Tahun Monyet Api 2016 menunjukkan bahwa antara Februari dan November 2016 adalah menguntungkan bagi peningkatan hubungan cinta Anda. Anda akan memiliki kesempatan yang cukup untuk membuat ikatan Anda dan pasangan menjadi lebih kuat dan harmonis. Bagi Anda yang single akan dapat menemukan pasangan cinta mereka di pertemuan sosial atau festival, dan Anda harus komit untuk menghadiri pertemuan ini. Di sisi lain Anda dapat mencoba situs kencan online. Semua kesalahpahaman dapat diselesaikan dalam suasana yang menyenangkan dan cinta akan kembali tumbuh. Anda harus membuat perasaan Anda diketahui pasangan Anda dan mengekspresikan keinginan Anda dengan tulus. Rencanakan liburan dengan kekasih Anda dan lihat bagaimana hubungan Anda meningkat ke level yang lebih serius. Tahun 2016 ini akan membuat kehidupan cinta Anda sangat romantis dan penuh gairah. Teguhkan hati Anda, karena antara Mei dan Oktober 2016, hubungan masa lalu mungkin datang untuk mengganggu ketenangan dalam kehidupan cinta Anda. Tahun 2016 juga adalah tahun yang baik bagi Anda untuk merencanakan anak.

Karir
Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil proyek-proyek yang sangat besar yang tahun-tahun sebelumnya Anda tidak berani untuk mengambilnya. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk menggunakan kemampuan inovatif untuk menyelesaikan proyek-proyek bisnis tersebut. Anda harus memperjelas semua perencanaannya dengan baik agar berhasil. Tentu tantangan besar akan muncul ketika Anda mencoba untuk mencapai hal-hal besar dalam hidup dan Anda tidak boleh terhalang oleh hal tersebut. Anda harus meningkatkan kesehatan mental dan emosional untuk menghadapi rintangan. Dengan keberanian dan tekad Anda akan dapat mencapai tujuan Anda dalam tahun Monyet Api 2016 ini dan akan memberikan Anda kepuasan yang besar dalam hidup.

Keuangan
Penghasilan Anda akan menjadi indah pada awal tahun 2016. Bulan September dan Oktober 2016, Anda harus meninjau situasi moneter dan menyusun strategi untuk masa depan. Jika Anda ingin menanamkan modal untuk usaha Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi berbagai cara pendanaan untuk proyek Anda. Ada kecenderungan arus kas Anda berjalan lancar. Namun Anda harus lebih berhati-hati dalam pendekatan Anda dan mencari tahu cara untuk menghasilkan lebih banyak uang. Hal ini dapat dilakukan dengan menempatkan lebih banyak usaha dan tekad untuk berhasil. Tahun 2016 juga menunjukkan bahwa Anda akan memiliki lebih banyak aliran uang selama bulan Juni dan Desember 2016.

Kesehatan
Kesehatan emosional Anda akan menjadi luar biasa selama awal tahun 2016 yang pada gilirannya akan menyehatkan kebugaran fisik Anda. Kesehatan Anda secara drastis akan meningkat dibanding tahun lalu. Empat bulan pertama pada tahun ini harus digunakan untuk menjaga kebugaran Anda dengan suplemen kesehatan yang layak. Sesuatu yang berhubungan dengan air akan menambah kebugaran Anda dan Anda harus menikmati olahraga air. Anda harus melakukan upaya untuk meningkatkan vitalitas dan menghindari cedera tubuh. Selama bulan Mei Anda harus membatasi aktivitas Anda dan mencoba untuk mencampur kegiatan Anda dengan istirahat yang cukup agar tetap fit.

Keluarga
Kehidupan keluarga akan menjadi sangat baik dan kehadiran anak-anak akan menambah sukacita. Cobalah untuk lebih dekat dengan mereka untuk meningkatkan suasana yang menyenangkan dan positif.



Shio Monyet 2016



Anda akan memiliki bantuan secara rohani selama lima bulan pertama tahun 2016. Prospek untuk pengembangan kehidupan Anda yang cerah dan Anda harus menggunakan kemampuan Anda dan optimisme untuk keuntungan penuh.

Anda harus bertekad untuk mendapatkan sesuatu, sementara Anda harus bersikap ramah dengan rekan-rekan Anda untuk mendapatkan dukungan mereka. Semua hambatan untuk pertumbuhan Anda akan diatasi dengan pendekatan realistis Anda di tahun Monyet Api 2016.

Periode antara bulan Mei dan Agustus 2016 akan menguntungkan untuk mendiskusikan usaha baru. Selama bulan September 2016, kemampuan intelektual Anda tidak akan dalam kondisi yang baik dan Anda cenderung menjadi ceroboh ketika berhadapan dengan isu-isu profesional dan hukum. Jangan mencoba untuk memotong aturan resmi dan hal-hal legal lainnya jika Anda tidak ingin mengundang masalah.

Antara Juni dan September 2016, Anda harus menghindari beberapa komitmen yang tidak dapat Anda jalankan. Anda harus berkonsentrasi pada tujuan Anda dengan penuh kesabaran dan tetap fokus.

Cinta
Bagi Anda yang single akan menemukan cinta di pertemuan sosial di mana persahabatan akan terbentuk dan akan berkembang menjadi hubungan cinta. Setiap kesempatan untuk membuat kemitraan baru tidak boleh diabaikan. Dan pada pertengahan tahun ini Anda dan pasangan di dorong untuk meresmikan pertunangan ke jenjang perkawinan. Anda tidak harus terbebani oleh kesalahan masa lalu Anda atau pengalaman saat membentuk yang baru. Tahun 2016 menunjukkan bahwa semua hubungan cinta yang ada harus diperkuat disepanjang tahun. Kestabilan emosi Anda akan menjadi sangat baik dan Anda dapat dengan bebas mendiskusikan ide-ide dan persyaratan dalam kemitraan Anda dengan pasangan cinta Anda. Empat bulan pertama tahun ini cobalah untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda dan hasil dari hubungan ini akan berdampak positif dengan kelahiran anak. Anda harus melihat masa depan untuk mencari peluang baru saat menghadiri untuk pekerjaan berat rutin Anda. Teman-teman dan keluarga sangat mendukung kehidupan romantis Anda.

Karir
Bagi Anda yang berada dalam karir profesional, tiga bulan terakhir tahun ini akan sibuk. Dan bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan baru akan berhasil jika Anda tetap berusaha dan bersemangat. Sedangkan bagi para pengusaha akan mendapat prospek baru. Bulan Juni 2016 akan menguntungkan untuk memulai usaha besar dengan bantuan orang lain. Anda pun akan melakukan perjalanan ke luar negeri terkait prospek baru ini.

Keuangan
Anda memiliki gagasan yang jelas tentang tujuan keuangan Anda dan ini akan membantu Anda dalam mengambil langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan keuangan Anda. Segera tinjau dan perbaiki strategi masa lalu Anda sesuaikan dengan ide-ide baru. Periode antara bulan Februari dan Mei 2016 bersama dengan September dan November 2016 akan sangat menguntungkan dalam hal mendapatkan uang. Jangan melakukan investasi spekulatif pada pertengahan tahun atau Anda akan mengalami kerugian. Di September 2016 akan ada peningkatan yang luar biasa dalam situasi keuangan Anda. Ini akan membantu Anda untuk menghapus beberapa tagihan yang tertunda sebelumnya. Anda dapat berinvestasi pada prospek yang menghasilkan keuntungan. Bagi para pekerja Anda dapat meminta kenaikan gaji mereka pada tahun ini.

Kesehatan
Tahun ini sangat ideal untuk meningkatkan vitalitas Anda. Kesehatan Anda akan baik pada paruh pertama tahun ini. Anda lebih percaya diri dan energik yang akan membuat hidup Anda lebih sukacita. Antara Juni dan Oktober 2016 Anda harus berhati-hati untuk tidak stres dengan beban kerja yang berat. Cobalah untuk relax dengan mengikuti tur liburan. Dan luangkan waktu lebih sering lagi untuk berlibur bersama orang yang Anda cintai. Inilah saatnya juga bagi Anda untuk berhenti. Lebih banyak perhatian harus diberikan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat untuk menjaga kebugaran Anda. Anda akan memiliki kesehatan yang sangat baik sepanjang tahun jika Anda mempertahankan kebugaran dengan latihan rutin, diet yang tepat serta istirahat yang cukup.

Keluarga
Tahun 2016 akan ditandai dengan  kegiatan sosial. Persahabatan baru akan terbentuk yang akan membantu Anda di masa kini dan masa menadatang. Kemampuan Anda untuk membuat persahabatan baru dengan mudah akan menjadi faktor utama dalam memperluas lingkaran sosial Anda bersama keluarga.


Shio Ayam 2016



Jika Anda ingin membuat perubahan signifikan dalam tujuan hidup Anda, maka lima bulan pertama tahun 2016 adalah waktu yang menguntungkan. Ini adalah waktu untuk mengkonsolidasikan tindakan yang diperlukan dengan menganalisa kembali keseluruhan tujuan Anda. Anda harus menetapkan prioritas Anda , meninjau strategi Anda dan masuk ke rincian dari semua aspek. Anda pun mungkin akan menghadapi beberapa masalah dari pasangan Anda selama empat bulan terakhir tahun ini. Mengabaikan keberatan dan melanjutkan dengan prioritas Anda jika Anda ingin membuat kemajuan. Memiliki keyakinan yang diperlukan dalam kemampuan Anda dan penilaian yang baik. Luangkan waktu untuk sendiri sebelum Anda berpikir. Membuat penilaian setelah mempertimbangkan semua pro dan kontra. Dan janganlah tergesa-gesa dalam menetapkan keputusan. Dengan cara ini Anda akan menghindari kegagalan yang tidak diinginkan di tahun Monyet Api 2016.

Cinta
Bagi Anda yang single akan membuat persahabatan baru pada kuartal terakhir tahun ini. Dan bagi yang sudah menemukan pasangan, Anda harus siap untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda dalam hubungan Anda dengan pasangan. Anda akan melihat hubungan Anda lebih serius antara Februari dan Juni 2016. Jangan terburu-buru untuk mempertanyakan keraguan Anda pada pasangan Anda karena Anda mungkin menyesal nantinya. Kesalahpahaman Anda akan dihapus pada bulan September, dan hubungan kembali harmonis. Komunikasi dengan pasangan Anda akan menyenangkan dan Anda akan mengekspresikan perasaan Anda lebih bebas. Anda akan menggunakan kecerdasan Anda untuk berpikir dan mengatakan hal-hal yang benar tanpa menyakiti pasangan Anda atau kekasih. Akan ada pemahaman yang baik dengan pasangan cinta Anda. Kestabilan emosi Anda akan lebih baik dari tahun sebelumnya, dan Anda akan dapat memecahkan masalah Anda dengan cara yang lebih baik. Ini adalah tahun yang besar untuk rencana kehamilan dan memiliki bayi laki-laki atau perempuan .

Karir
Laju kehidupan profesional Anda melambat jauh dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ini akan memberi Anda waktu luang yang cukup untuk mengurus hal-hal kecil dan meningkatkan pengetahuan teknis dan keahlian. Waktu dari awal tahun hingga bulan Mei 2016 adalah waktu yang cocok untuk menambah pengalaman kerja Anda tersebut. Bulan Juni 2016 akan mendorong para pengusaha untuk memulai usaha baru yang akan mulai terlihat hasilnya pada akhir bulan November 2016. Anda tidak harus mengabaikan impian Anda dan Anda harus bekerja untuk membuatnya nyata. Antara Agustus dan November Anda akan dapat menilai orang dengan benar. Tahun 2016 juga menunjukkan bahwa Anda akan membuat kontak kuat selama karir profesional Anda.

Keuangan
Manajemen anggaran Anda selama tahun 2016 akan menjadi luar biasa, dan Anda akan dapat mengurangi pengeluaran Anda. Ini akan meninggalkan kas surplus pada akhir tahun. Anda tidak perlu memotong pengeluaran yang diperlukan dan aliran uang akan cukup untuk menutupi biaya pengeluaran Anda. Bulan November 2016 Anda akan mengeluarkan biaya pembelian hadiah untuk kekasih atau pun orang lain. Cobalah untuk mengatur biaya belanja antara Mei dan September 2016. Anda mungkin berencana untuk pergi pada liburan dengan kekasih Anda. Selama periode ini Anda dapat berinvestasi dalam kebutuhan pribadi atau prospek jangka panjang yang akan menghasilkan keuntungan dalam jangka panjang.

Kesehatan
Selama awal tahun 2016 Anda akan memiliki vitalitas yang tinggi, dan itu akan mengalir ke segala arah selama tiga bulan pertama tahun 2016. Anda akan memiliki cukup energi untuk disela-sela kesibukan Anda. Ini adalah periode menguntungkan untuk menyelesaikan semua proyek-proyek besar Anda. Stamina Anda akan menunjukkan tanda-tanda kelemahan di bulan Juni. Lebih baik Anda mencoba untuk relax sejenak. Diet yang tepat diperlukan untuk menjadi bugar selama periode ini. Bulan-bulan antara Agustus dan November 2016 akan menimbulkan stres karena adanya tantangan dalam karir Anda. Sudah waktunya untuk Anda untuk meremajakan diri di bulan Desember dengan mengambil istirahat dari rutinitas pekerjaan Anda. Nikmati diri Anda dalam acara kreatif yang akan membuat Anda relax dan menstabilkan emosional serta fisik Anda.

Keluarga
Selama awal tahun 2016, Anda memiliki kesadaran yang lebih baik tentang hubungan dan Anda akan berurusan dengan mereka dengan cara yang dewasa.



Shio Anjing 2016



Di tahun mendatang, Anda akan mendapat kesempatan yang cukup untuk menjalani kehidupan yang baik dan memuaskan. Anda mungkin harus membuat beberapa komitmen di tahun ini. Kemampuan kreatif Anda akan bermain di semua bidang kehidupan. Tahun 2016 ini Anda akan mengalami frustasi dalam jangka waktu yang lama, karena banyak tantangan dalam hidup yang terakumulasi selama beberapa tahun terakhir. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan berhasil mengatasinya berkat keberanian dan ketekunan Anda.

Antara bulan April dan Juni 2016, masalah keuangan mungkin muncul ke permukaan. Anda tidak harus memanjakan diri dalam pengeluaran barang mewah dan mengurangi biaya yang tidak perlu. Jaga tujuan hidup Anda di tahun Monyet Api 2016 ini. Dan jangan terburu-buru untuk melakukan sendiri hal-hal yang tidak mungkin Anda dapat mencapainya.

Cinta
Awal tahun 2016 akan terlihat pertumbuhan yang luar biasa dalam hubungan cinta Anda. Sedangkan bagi Anda yang single akan memiliki waktu yang menarik dengan mitra baru dalam pertemuan tak terduga dan di tempat-tempat tak terduga. Namun Anda harus tetap waspada untuk setiap kesempatan saat bertemu teman cinta Anda. Anda akan menggunakan pesona pribadi untuk menarik pasangan Anda tanpa menyakiti harga diri dia atau menyerah pada tuntutannya. Kesabaran Anda akan membantu Anda untuk berbesar hati. Dari Juli 2016 dan seterusnya, kehidupan cinta Anda akan penuh kesenangan dan kegiatan sosial Anda akan membuat hidup lebih menarik dan romantis. Dan bagi yang single akan bertemu dengan mitra romantis mereka di pertemuan sosial ini. Secara keseluruhan Anda dan pasangan Anda akan harmonis dan menyenangkan. Bagi Anda yang sudah menikah dan sedang merencanakan kehamilan, harus melakukannya pada Juni 2016.

Karir
Lingkungan profesional Anda akan menjadi sangat menyenangkan dan Anda akan memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan Anda dan mitra bisnis. Anda dapat merencanakan tujuan dan strategi untuk masa depan dengan pikiran yang tenang di tahun 2016 ini. Anda dapat berkontribusi untuk masa depan perusahaan Anda dengan mengekspresikan ide-ide Anda secara bebas dengan rekan Anda tentang bagaimana membuat lingkungan kerja yang lebih produktif. Tahun 2016 juga menunjukkan bahwa Anda mungkin sarat dengan tanggung jawab lebih. Pastikan bahwa Anda tidak membuat terlalu banyak pengorbanan dan menyakiti diri sendiri saat mengambil pekerjaan baru ini. Cobalah untuk menganalisis konsekuensi. Ada baiknya jika sementara menolak untuk mengambil tanggung jawab ekstra.

Keuangan
Tahun ini Anda akan menghadapi tantangan moneter. Anda akan menemukan metode-metode baru untuk mencocokkan penghasilan Anda dengan pengeluaran Anda. Anda akan berurusan dengan masalah organisasi terkait keahlian Anda. Percaya pada kemampuan Anda untuk menyeimbangkan pendapatan dan pengeluaran, serta membuat strategi yang sesuai. Selama akhir tahun 2016, ada godaan untuk berbelanja lebih besar untuk kemewahan pribadi. Dan ini akan mengganggu kestabilan anggaran Anda. Anda pun membeli sesuatu untuk menjaga orang lain. Sebaiknya Anda tidak menghabiskan uang hanya untuk menjaga status sosial Anda tanpa melihat kemampuan keuangan Anda.

Kesehatan
Anda akan memiliki kehidupan yang bahagia. Dan ini akan membantu Anda untuk menghidupkan kembali energi Anda. Laju hidup Anda akan selaras dengan kemampuan Anda yang akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan hadir untuk masalah medis Anda. Anda jangan mengabaikan masalah di tubuh Anda dan segera lakukan pemeriksaan kesehatan. Cobalah untuk merevitalisasi diri dengan tepat melalui kebiasaan tidur yang cukup. Bulan Agustus dan September 2016 akan mendukung Anda dengan kesehatan yang baik. Bagian terakhir dari tahun ini akan menyebabkan stres di lingkungan kerja Anda. Ambil istirahat yang cukup dan bersantailah untuk mengurangi tingkat stres Anda. Ingat, kesehatan Anda tidak harus dikendalikan oleh pengaruh luar. Ada baiknya jika Anda mengambil liburan jangka pendek atau perjalanan ke tempat spiritual untuk kedamaian rohani.

Keluarga
Pasangan yang sudah menikah akan segera mengatasi konflik yang timbul pada tahun sebelumnya dan Anda akan menyelesaikan kesalahpahaman ini demi kepuasan pasangan Anda serta diri Anda sendiri. Anda tidak akan memiliki masalah besar dengan anggota keluarga.



Shio Babi 2016



Anda akan berurusan dengan tahun 2016 secara meyakinkan. Ada lebih kebebasan untuk melakukan apapun yang Anda inginkan. Anda akan menghadapi tantangan dalam hidup dengan optimisme dan kemandirian. Dan pada saat yang sama Anda pun akan fleksibel dalam pendekatan Anda.

Meskipun Anda bebas untuk mengambil tindakan independen, disarankan bahwa akan lebih bijaksana untuk bekerja sama dengan orang lain. Anda harus mencoba untuk membangun kontak sosial baru yang kuat yang akan mendukung Anda dalam pengembangan pribadi Anda. Tahun 2016 akan memaksa Anda bekerja lebih keras dengan mengambil dukungan dari orang lain. Anda jangan terburu-buru dalam bekerja dan Anda pun tidak boleh melupakan prioritas pribadi. Pada akhir Juli 2016 akan memberikan kesempatan yang cukup untuk membantu orang lain. Orang lain mungkin mencoba untuk menggunakan Anda untuk keuntungan mereka sendiri, dan Anda harus menyadari motif mereka yang sebenarnya.

Cinta
Lingkungan emosional akan sangat menyenangkan dari awal tahun 2016 dan semua keinginan pribadi Anda akan terpenuhi tanpa gangguan. Anda akan mendapatkan pesona lawan jenis tanpa banyak usaha dan hubungan baru akan berbuah. Kehidupan cinta Anda akan sangat bergairah, dan Anda akan menemukan cara-cara baru untuk memuaskan keinginan duniawi Anda. Ini adalah tahun yang sangat baik bagi pasangan yang sudah menikah untuk merencanakan kehamilan dan memiliki bayi. Bagi yang single mungkin akan menemukan  pasangan cinta pada bulan Mei 2016. Cinta Anda akan ditemukan di lokasi yang asing saat sedang melakukan perjalanan bisnis atau liburan, dan mungkin dengan mitra asing. Jangan membuat komitmen serius karena sifat Anda yang cenderung terburu-buru dan cinta buta. Setelah obsesi ini selesai, peluang baru muncul di bulan September dan November 2016. Anda akan menemukan kembali pasangan cinta baru dalam sebuah pertemuan sosial di dalam negeri. Kemitraan ini cenderung menjadi lebih berkomitmen dan dapat berlanjut ke jenjang perkawinan. Dan bagi mereka yang sudah berpasangan sejak lama, disarankan di tahun 2016 ini Anda harus meninjau status Anda dan pasangan untuk melnjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Karir
Tujuan profesional Anda yang sangat jelas dan semua upaya Anda untuk mencapainya hingga bulan September 2016. Anda harus mengembangkan hubungan dengan rekan-rekan Anda di tempat kerja, atasan serta pelanggan. Kerja tim ini tidak akan menghambat kemajuan pribadi Anda dan usaha Anda akan diakui dengan imbalan yang cukup. Bagi para pengusaha harus mulai usaha baru pada tahun 2016 dan saatnya untuk memperluas pasar dengan mencari pelanggan baru. Kepercayaan diri Anda akan tinggi dan Anda akan dapat menempatkan melalui ide-ide Anda tanpa menyakiti orang lain dengan komunikasi yang kuat . Hati-hati tentang kontak baru Anda selama periode antara September dan November 2016.

Keuangan
Anda cenderung berbelanja besar untuk diri sendiri dan keluarga Anda pada akhir tahun 2016 yang mungkin mengganggu keseimbangan keuangan Anda. Anda cenderung ceroboh sementara menghabiskan selama bagian awal tahun 2016. Cobalah untuk memikirkan cara lain untuk menyenangkan keluarga dan diri Anda sendiri tanpa menghabiskan terlalu banyak uang. Sebuah gambaran yang jelas tentang situasi moneter akan muncul dari bulan Juli sampai akhir tahun 2016. Anda harus berpikir menghasilkan lebih banyak uang dengan mencari usaha baru atau pekerjaan tambahan. Ada baiknya jika ada uang lebih sebaiknya diinvestasikan ke dalam bentuk surat-surat berharga untuk jangka panjang dan lakukan pemeriksaan investasi lebih rinci.

Kesehatan
Kesehatan Anda akan menjadi indah dari awal tahun hingga akhir September 2016. Tingkat kepercayaan Anda akan tinggi dan membuat Anda hidup sehat. Bahkan stamina Anda akan tinggi dan tidak akan menyebabkan kecemasan apapun. Ambil istirahat yang cukup dan tidur dengan baik agar tetap bugar. Selama bulan-bulan terakhir di tahun 2016 vitalitas Anda akan menurun dan relaksasi diperlukan untuk mencegah gangguan saraf. Kesehatan Anda akan menurun selama Desember 2016. Coba perhatikan kebutuhan tubuh Anda dengan olahraga teratur, diet yang tepat dan istirahat yang cukup. Ini bukan ide buruk untuk perjalanan berlibur ke tempat-tempat kesehatan dan mulai meremajakan tubuh Anda.

Keluarga
Inilah saatnya bagi Anda untuk mendekorasi rumah Anda berdasarkan Feng Shui agar mendatangkan kemakmuran.



==========================
Calvin Genna        calvin_genna@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar