Selasa, 22 Desember 2015

Penderitaan dan kesialan pemilik angka negatif (7)

Apa yang dapat terjadi bila seseorang memiliki angka ending code negatif (bagian 7 )

Kasus  yg menimpa para pemilik angka negatif pada namanya dan di compare tgl lahirnya : baca juga beritanya di sumber berita (link ada di baris baris bawah). mengapa diberi link untuk membaca dari sumber asli? karena dengan itu Anda dapat mengecek keasliannya.

http://wartakota.tribunnews.com/2015/12/21/korban-tewas-miras-depok-jadi-6-orang

WARTA KOTA, DEPOK-Warga Kampung Lio, Pancoran Mas,Depok yang tewas akibat minuman keras (miras) yang dioplos sendiri oleh mereka, Sampai Senin (21/12/2015) bertambah satu orang.
Jumlah korban tewas seluruhnya menjadi enam orang. Sebelumnya 5 warga lainnya sudah lebih dulu tewas akibat pesta miras yang mereka gelar, Rabu (16/12/2015) malam lalu.
Korban terakhir adalah Ahmad Miat (55), yang sebelumnya dikabarkan kritis dan dirawat intensif di RS Bhakti Yuda, Sawangan, Depok. Ahmad menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (21/12/2015) sore sekira pukul 16.30.
"Korban sekarang jadi 6 orang. Ahmad yang tadinya kritis, akhirnya meninggal dunia," kata Samsuri, Ketua RT 3/15, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok, Senin (21/12/2015)
Sebelumnya lima warga yang tewas akibat mengonsumsi miras adalah Boy (45), Enday, Syarifudin (45), Saimin (55) alias Katel, dan Maulana. Satu persatu mereka tewas setelah dirawat di RS Bhakti Yudha sejak Kamis (17/12/2015).
Menurut Samsuri, semua warga yang tewas dan kritis itu membeli miras di toko kelontong di dekat Agung Shop di persimpangan antara Jalan Arif Rahman Hakim dan Jalan Ridwan Rais, Depok.
"Mereka minum miras sama-sama tak jauh dari toko yang jual miras itu," kata dia.
ini link beritanya:


=================================================

Sangat prihatin! Sungguh miris membaca berita berita tsb dari link yg sertakan tsb, bagi Anda yg juga memiliki Angka negatif, ada jalan keluarnya Anda masih memiliki waktu dan kesempatan untuk memperbaiki angka negatif Anda . Segera hubungi saya untuk melakukan langkah langkah jitu menghindari efek buruk angka negatif tsb !!! email ke calvin_genna@yahoo.com   follow twitter @Calvin_Genna

=================================================================

Anda juga dapat membaca artikel saya =

http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/angka-harani-dan-kecenderungan-potensi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/harani-negatif-pengaruh-buruk-sekali.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/bagi-yang-nama-nya-memiliki-harani-5.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/05/kejadian-dialami-beberapa-orang-tetapi.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/ending-code-13-pengaruh-buruk-bahkan.html
http://namahokibagus.blogspot.com/2015/11/gantilah-nama-anda-bila-ending-code.html



hitung kode nama Anda ? kirim di email calvin_genna@yahoo.com , sertakan nama dan jam lahir serta tanggal lahir Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar