Senin, 16 November 2015

Temukan dan Dayagunakan Potensi Sukses Anda

Reveal Your Success Potential


Contoh hitungan nama orang yang beruntung

Anda tentu telah mengenal sosok pebisnis handal Sudhamek. Nama dan tanggal lahir beliau sangat sangatlah selaras, dan menurut hitungan saya memang selarasnya nama dan tanggal lahir sedikit banyak telah membawa dorongan dorongan menuju sukses, bagaimana tidak? Angka Synchronicity beliau MAKSIMUM, yaitu 1.0. Dan semua angka beliau POSITIF. Ini membawa cara berpikir POSITIF. Oleh sebab itu saya menyarankan bagi yang ingin sukses, harus selalu berpikir positif.

Profil Sudhamek – Orang di Balik Kesuksesan Garuda Food

Sudhamek merupakan seorang konglomerat yang lahir dari keluarga terpandang, keluarganya memiliki bisnis pengolahan kacang kulit yang cukup terkenal. Maka tidak heran jika ia selalu hidup berkecukupan. Sudhamek adalah bungsu dari sebelas bersaudara, yang terdiri dari tujuh laki-laki dan empat perempuan. Ia lahir pada 20 Maret 1956, di Rembang, Jawa Tengah.
Yang mengherankan adalah, meskipun ia hidup penuh kekayaan yang berlimpah, namun Sudhamek justru lebih suka keluar dari zona nyaman itu dan mencari tantangan baru untuk membangun bisnisnya sendiri. Itulah sebabnya, Sudhamek patut dijadikan sebagai contoh untuk orang-orang yang sekarang ini masih saja tergantung pada orang tua mereka dan masih membanggakan kekayaan mereka, meski itu bukan dari hasil jerih payah mereka sendiri.
Pendidikan
Berbicara mengenai pendidikan, Sudhamek merupakan salah satu tokoh yang selalu mengutamakan pendidikan. Ia tidak hanya menyelesaikan pendidikan hingga sarjana di bidang ekonomi, pada tahun 1981; namun juga telah menyelesaikan kuliahnya hingga sarjana dibidang hukum pada tahun 1982 di Universitas Satya Wacana, Salatiga. Itulah mengapa Sudhamek begitu cakap dalam banyak hal; karena, memang dari awal ia telah berpedoman, bahwa ia harus menjadi seorang yang professional dengan banyak menimba ilmu dan pengalaman sebelum masuk dalam dunia bisnis.
Ketika ia berasil menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah, Sudhamek tidak langsung bergabung dengan bisnis dan perusahaan yang didirikan oleh mendiang ayahnya, Darmo Putro, yaitu PT. Tudung Putra Jaya, yang berdiri sejak tahun 1958. Ia justru meniti karirnya pada perusahaan lain demi menimba pengalamannya.
Perusahaan pertamanya adalah PT. Gudang Garam Tbk; dari sinilah Sudhamek menimba ilmu dan pengalaman selama delapan tahun di pabrik rokok tersebut. Pada akhirnya ia berhasil mencapai  jabatan Presiden Direktur di PT. Trias Santosa Tbk, yang tidak lain merupakan salah satu anak dari perusahaan PT. Gudang Garam Tbk. Meski begitu, sayang sekali prestasi tersebut ternyata belum juga membuat Sudhamek puas. Dari situlah, kemudian ia melanjutkan karirnya di tahun 1991 hingga 1994 dengan bergabung pada Djuhar Group sebagai Executive Director. Di waktu bersamaan, ternyata Sudhamek juga mendirikan sebuah sekolah bernamaCentral Sevilla National Plus School dan berkiprah di PT. Posnesia Stainless Steel Industry dengan jabatan sebagai Wakil Presiden. Akhirnya di tahun 1994, barulah ia masuk kembali ke dalam bisnis dan perusahaan keluarganya dengan menjadi CEO Garuda Food di bulan Oktober.
Bisnis dan perusahaan
Ketika Sudhamek memasuki bisnis dan perusahaan keluarganya, usaha keluarganya menjadi berubah. Dengan berbekal pengalamannya yang mampu menggunakan taktik distribusi yang ia pelajari dari perusahaan rokok PT. Gudang Garam, dalam waktu yang singkat beliau mampu merajai pemasaran bisnis dan perusahaan keluarganya. Ini berkat penjualannya yang langsung melejit ketika perusahaan tersebut dipegangnya selama hampir 15 tahun.
Bahkan, kacang yang sebelumnya dianggap hanya sebagai kudapan sepele, tetapi dengan kegigihan dan ketangguhan Sudhamek dalam mengelola bisnisnya, kini kacang jualannya tersebut mampu menyebar masuk pasaran di berbagai modern market. Tidak hanya itu, ia mampu melakukan inovasi dan memproduksi kudapan lainnya, seperti biskuit Gery di tahun 1997, kemudian Okky Jelly Drink di tahun 1998, hingga ke makanan dan minuman sehat lainnya; baik itu dalam bentuk snack, makanan instan, ataupun minuman instan. Maka tak heran jika dalam masa sepuluh tahun terakhir, Garuda food mampu menjadi brand bagi 80-an jenis produk yang berbeda.
Kekayaan
Tidak diragukan lagi karena manuver bisnisnya yang hebat, kekayaan Sudhamek kini melejit , dan ini membuatnya berhasil menduduki posisi ke  dalam daftar  orang terkaya di Indonesia versi Forbes.
Demikian biografi singkat Sudhamek, pengusaha yang berhasil membesarkan bisnis keluarganya dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya selama bekerja di perusahaan-perusahaan besar.
==================================================================

Kali ini saya ingin berbagi mengenai Index Name dan Index Coherence yang merupakan bagian dari Secret Codes System. Secret Codes System sendiri merupakan suatu keilmuan yang mengungkap pengaruh kekuatan waktu dan nama pada diri seseorang/sesuatu.

Ada orang yang memiliki skill yg bagus tetapi peluang tidak terbuka lebar untuknya, merasa selalu sial, dan tdk mendapatkan hasil yg sesuai dibandingkan dengan pekerjaan yg telah dikerjakannya. Menciptakan nama yg menguntungkan akan berhubungan dengan tanggal lahir. Tdk bisa asal hanya tiru nama orang sukses, karena tanggal lahir akan berbeda2 tiap orang.

iName dan iCoherence merupakan 2 bagian yang penting untuk melihat potensi kesuksesan seseorang. iName dan iCoherence didapatkan dari nama dan tanggal lahir seseorang/sesuatu.

Index Name adalah parameter yang menunjukkan tingkat kesesuaian antara kesempatan alamiah dan keberadaan diri. Rentang Index Name adalah 0.05 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai Index Name maka semakin besar pula peluang yang terdapat di dalam nama tersebut untuk meraih KESUKSESAN. Rentang nilai sukses untuk Index Name adalah 0.8 - 1.0

Index Coherence adalah parameter utama yang menunjukkan tingkat kematangan dalam satu atau beberapa bidang, keberanian dalam mengambil keputusan, daya juang, keteguhan dan kharisma. Rentang nilai Index Coherence adalah 0.1 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai Index Coherence maka semakin besar pula daya yang terdapat di dalam nama tersebut untuk mewujudkan KESUKSESAN. Rentang nilai sukses untuk Index Coherence adalah 0.7 - 1.0

Dari pengamatan, sudah terbukti mereka yang memiliki nilai iName dan iCoherence yang tinggi adalah mereka yang sukses meraih apa yang diinginkan,.. Sebaliknya, mereka yang nilai iName dan iCoherence nya rendah kebanyakan mengalami kesulitan meraih apa yang diinginkan bahkan seringkali mengalami kegagalan.

Ohya, Diperhitungan ini akan saya tambahkan nilai Obstacle, obstacle ini adalah tingkat rintangan/hambatan yang hadir pada kehidupan seseorang atau sesuatu.

Secret codes system (dahulu MahaKalaShakti) adalah salah satu keilmuan metafisika yang mengungkap pengaruh nama, waktu, tempat dan energi sekitar pada seseorang / sesuatu.

dengan nama yang selaras dengan tanggal lahir dan sesuai dengan fase hidup, seseorang dapat mengubah pola energy dirinya menjadi lebih positif, semakin positif dan selaras getaran energy dirinya, akan semakin mudah ia menjalani hidup, akan semakin mudah pula ia mengembangkan potensi dirinya untuk mencapai kesuksesan yang ia tuju.

pada kasus sakit berat, seseorang dapat menggunakan nama baru yg lebih selaras, menekankan nama baru itu pada fikirannya kuat2, perlahan sakitnya akan sembuh karena getaran energy baru tersebut...

jadi, mengganti nama bukan berarti harus mengganti semua surat2 ktp aktelahir kartu keluarga dll. cukup dengan menekankan nama baru nya didalam fikirannya sekuat mungkin.. bisa juga dibantu dengan merubah nama di alamat email, facebook, kartu nama dll. juga mulai memperkenalkan diri dengan nama baru, sehingga orang2 mengetahui nama kita adalah nama yg baru.

Memperbaiki struktur nama tdk perlu merubah surat2 penting seperti akte, ktp, ijazah dll. Cukup ditanamkan kefikiran dan hati kita kuat2. Salah satu caranya adalah dengan menuliskan nama baru disebuah buku besar ukuran minimal A4 lakukan setiap hari minimal 1 lembar selama 90 hari tanpa terputus, jika terputus ulangi dari hari pertama. Ini cara efektif dan mudah serta simple utk merubah "nasib" kedepan.

Ingin sukses? Memiliki nama dan tgl lahir yg selaras adalah salah satu syarat pertama dan utama.

5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:

① Position
② The Name
③ Propitious Time
④ Knowledge
⑤ Support Circle

① Position
Position mencakup tempat usaha, bidang usaha, segmentasi pasar, dan jabatan kerja. Ada pada posisi yang tepat adalah satu syarat untuk sukses.

② The Name
The Name mencakup nama badan usaha, nama produk, nama jasa, dan juga nama orang. Memiliki nama yang berstruktur tepat adalah daya alami untuk mewujudkan kesuksesan.

③ Propitious Time
Propitious Time mencakup saat pendirian/berjalannya sebuah badan usaha, peluncuran produk, pelayanan jasa, dan saat kelahiran seseorang. Memulai suatu tindakan pada saat yang tepat adalah satu hal yang sangat vital karena waktu tak dapat diulang. Saat tepat (Propitious Time) adalah satu syarat untuk memperoleh hasil optimal.

④ Knowledge
Knowledge mencakup semua pengetahuan yang berkaitan dengan Position. Tanpa pengetahuan yang dalam maka tak dapat mengembangkan daya Position dan juga tak dapat bersaing dengan kompetitor yang bergerak di Position yang sama.

⑤ Support Circle
Support Circle adalah Lingkaran Pendukung. Support Circle berisi orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung mendukung Position. Seorang Adviser adalah satu dari beberapa ahli yang harus ada di dalam Support Circle.

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
 silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar