Kamis, 07 Mei 2015

Mengenal Calvin Genna Praktisi FengShui Analyst Struktur Nama dan Tanggal Lahir

Apa itu Ending Code, Expression Number, Life Path?


Contoh hitungan nama orang yang beruntung




Salah satu keinginan terbesar sebagai orangtua terhadap anaknya adalah bagaimana caranya memberikan nama yang paling menunjang keberhasilan dan kesehatan serta dijauhkan dari hambatan di dalam kehidupannya.  Sebab Nama adalah Doa. Orangtua dengan memberi nama anaknya misalnya Sugiarto , memiliki doa sukhi dan artha , artinya hati bahagia dan berkecukupan harta. Tetapi bagaimana dengan tanggal lahirnya, apakah bayi tsb yg lahir pada jam dan tgl tsb cocok diberi nama Sugiarto? Itulah sebabnya tidak semua bayi diberi nama Sugiarto, dan banyak pilihan nama lain yang tersedia untuk bayi bayi di seluruh dunia sesuai dengan tradisi suatu masyarakatnya.

Jam lahir dan tanggal lahir serta bulan dan tahun lahir seseorang secara perhitungan angkanya memiliki arti tersendiri. Tidak ada sesuatupun di seluruh alam semesta ini yang diciptakan oleh Yang Maha Pencipta dengan tanpa ada arti, semua ada artinya, dan sangat menentukan arah perjalanan hidupnya.

Bagaimana bila orangtua Anda memberi nama yang kurang HOKI pada saat Anda lahir, maka disinilah peran praktisi FengShui Calvin Genna untuk pertama menghitungkan di kondisi sekarang dari Sifat Peruntungan dari Nama dan Tanggal lahir Anda, dan kemudian perlu diadakan konsultasi lanjutan apabila ingin mendapatkan Nama yang paling bagus dan cocok untuk HOKI nya. Umumnya para client sudah memiliki nama yang diidolakan , itu dapat kita masukkan ke dalam perhitungan, untuk dicarikan nama yang paling cocok.

Anda ingin melakukan perhitungan FengShui nama, Usaha yang cocok untuk nama Anda, Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
 silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar