Jumat, 08 Mei 2015

Apakah ada jaminannya saya akan sukses setelah struktur nama diperbaiki?

Apakah ada jaminannya saya akan sukses setelah struktur nama diperbaiki?


Contoh hitungan nama orang yang beruntung


Struktur nama adalah rangkaian bunyi dalam susunan sedemikian rupa membentuk alur energi kehidupan di dalam diri orang yang menggunakan nama tersebut dan berinteraksi dengan segala sesuatu di luar diri orang yang menggunakan nama tersebut, serta diperhitungkan dengan hubungan terhadap jam, tanggal lahirnya.

Nama yang baru setelah diperbaiki sedapat mungkin diperkenalkan kepada orang-orang yang berinteraksi dengan kita, agar mereka dalam menyebut nama kita tepat dan benar dan svara yang timbul dari penyebutan nama tsb langsung menimbulkan aura positif serta menggema di dalam alam semesta universal ini sehingga memancar sebagai suatu doa baik !

Adalah sesuatu yang sangat penting untuk ‘memastikan’ bahwa seseorang sungguh-sungguh menggunakan struktur nama yang memenuhi parameter-parameter sukses (yang telah dibuktikan membentuk kesuksesan pribadi maupun bersama) di dalam pikiran dan hatinya. Dalam hal ini tentu saja orang tersebut yang dapat memastikannya sendiri, apakah dia menggunakan nama barunya (yang telah diperbaiki struktur namanya) atau tidak.

Hal yang lebih jelas adalah bayi-bayi yang sejak awal diberikan nama dengan struktur berparameter sukses, mereka lebih berpotensi untuk mewujudkan kesuksesan karena dapat dipastikan mereka menggunakan namanya secara lengkap sejak usia muda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi seseorang untuk mulai mengalami perubahan dalam hidupnya sejak nama barunya digunakan?
Perubahan sudah mulai terjadi sejak orang tersebut menggunakan nama barunya. Kecepatannya berbeda pada setiap orang. Ada yang sejak hari pertama langsung mengalami kehidupan yang jauh lebih baik, ada yang seminggu atau sepuluh hari.

 Hal ini dipengaruhi oleh beberapa hal; (1)dia melakukan proses memasukkan struktur nama barunya dengan cara yang alami, (2)dia menggunakan nama barunya dalam pikiran dan hatinya, dan (3)dia melakukan kegiatan-kegiatan dengan fokus.

Apakah memperbaiki struktur nama ini tidak bertentangan dengan agama?

Memperbaiki struktur nama tidak bertentangan dengan agama. Bahkan dalam setiap agama kita menemukan banyak kisah pergantian nama.

Sejak zaman dahulu telah banyak kisah nyata pengaruh penggantian nama, sehingga pengaruh buruk seperti mendatangkan sakit, malapetaka dan kesialan, dapat dihilangkan, 

===================
Anda ingin melakukan perhitungan FengShui Nama, Usaha yang cocok untuk Shio Anda, Jodoh yang cocok sesuai Shio Anda, Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar