Jumat, 08 Mei 2015

A name can affect academic achievement

Professor Leif Nelson menyatakan bahwa Nama Mempengaruhi Pencapaian Akademik Seseorang.

sumber = http://edition.cnn.com/2010/LIVING/05/26/naming.names.importance/

A name can affect academic achievement, said professors Leif Nelson, now at the University of California-Berkeley, and Joseph Simmons at Yale University, in their 2007 study. After analyzing grades, they found students with names that began with a C or D earned lower grade point averages than those that started with an A or a B.
These studies are not absolute. But one thing is clear: A name is more than a name.

selengkapnya =

(CNN) - Wes Moore muncul di koran kota kelahirannya, The Baltimore Sun, 10 tahun yang lalu karena prestasi akademis yang mengesankan. Sekitar waktu yang sama, ia melihat sebuah cerita di koran tentang perampokan toko perhiasan di mana seorang polisi dan seorang ayah dari lima tewas.
Dia belajar salah satu pembunuh dihukum memiliki nama yg sama dgn dirinya .
Sementara Wes Moore Rhodes Scholar akan menjadi veteran tempur di Afghanistan ,   Wes Moore yang penjahat dihukum dihukum penjara seumur hidup. Korespondensi mereka melalui surat dan kunjungan penjara menyebabkan pelepasan buku "The Other Wes Moore" musim semi ini.
"Nama itu hal pertama yang membuat saya," kata Moore, 31, tentang apa yang mengilhaminya untuk berteman narapidana.
Orang lain mungkin bertanya-tanya yang juga meletakkan klaim untuk nama mereka. Google nama yang relatif umum seperti "Steve Jones," dan seorang ahli biologi, musisi dan pegolf muncul. Dan Steve tidak bahkan di antara nama-nama Top 10 anak laki-laki 'dari abad terakhir.

Menceritakan cerita Anda tentang nama Anda

Nama menjadi semakin beragam di Amerika Serikat. Cleveland Evans, mantan presiden American Name Society, mengatakan banyak orang tua yang mencari nama khas untuk segala macam alasan, dari membayar upeti kepada etnis anak mereka untuk memberikan anak warisan Google yang unik.
"Mereka ingin anak mereka untuk memiliki sesuatu yang rapi atau inspirasi," kata Michael Campbell, pemilik Behindthename.com, website perumahan makna dari sekitar 16.000 nama.
Orang tua menghabiskan lebih banyak waktu merenungkan apa untuk nama anak mereka, kata Laura Wattenberg, pendiri buku dan blog BabyNameWizard.com. Kemungkinannya tak terbatas, dan bahkan tidak ahli seperti Evans dapat menentukan jumlah yang tepat dari nama di Amerika.
Dalam beberapa dekade terakhir, Wattenberg mengatakan nama-nama bayi populer menjadi sebagian kecil yang lebih kecil dari apa yang orang tua yang memilih untuk anak-anak mereka.
Setiap kebudayaan di dunia memiliki sebutan khusus untuk orang-orang tertentu. Ini sesuatu yang manusia miliki selama mereka memiliki bahasa.
--Cleveland Evans, mantan presiden American Nama Masyarakat
Administrasi Keamanan Sosial mengumumkan bulan ini bahwa Isabella  sebagai nama top bayi perempuan di Amerika. Tapi nama paling populer bahkan hari ini Isabella hanya mewakili setengah jumlah bayi bernama Maria saat itu nama gadis top di 1960.
SSA, yang mulai mendokumentasikan popularitas nama pada tahun 1997, trek hanya 1.000 nama yang paling populer setiap tahun.
Tahun 1960, satu dekade pergeseran politik dan sosial yang luar biasa, bertanggung jawab untuk memperluas kumpulan nama, beberapa ahli penamaan mencatat. Lebih banyak orang Amerika mulai menolak sesuai dan merangkul individualisme.
"Tak seorang pun ingin anak-anak mereka untuk menyesuaikan diri lagi," kata Wattenberg. "Mereka ingin mereka untuk berdiri keluar."
Salah satu nama yang tidak biasa yang membuatnya menjadi 1.000 nama yang paling populer di SSA baru-baru ini adalah Nevaeh, yang merupakan "surga" dieja mundur. Nama lain yang tidak biasa untuk bayi termasuk memilih tempat-tempat seperti Brooklyn dan Memphis.

Selebriti dan etnis

Beberapa selebriti yang mencontohkan tren. Aktris Gwyneth Paltrow menimbulkan reaksi beragam ketika dia memutuskan untuk menamai anaknya Apple pada tahun 2004. Ketika Angelina Jolie bernama anak-anaknya Shiloh dan Maddox, ahli penamaan diprediksi nama-nama akan menjadi populer di tahun-tahun mendatang. Maddox telah melihat keuntungan yang stabil dalam lima tahun terakhir, naik ke No 180 pada daftar SSA tahun ini.
Orang tua dapat dipengaruhi oleh Hollywood, kata Michael J. Astrue, komisaris SSA. Dia pikir nama Isabella mencapai posisi puncak karena hit "Twilight" film seri, di mana pahlawan bernama Bella. Astrue juga berspekulasi nama Lindsay jatuh dari No 381 tahun 2008 ke Tidak 524 di 2009 karena kesengsaraan hukum aktris Lindsay Lohan.
Imigran ke AS secara historis telah mengadopsi lebih nama Amerika yang terdengar. Imigran Italia di bagian awal abad ke-20 kadang-kadang turun vokal dari akhir nama terakhir untuk mengasimilasi.
Sekarang nama etnis yang terdengar membuat comeback. Beberapa ahli menyebut telah dikutip uptick nama-nama seperti Barack, terinspirasi oleh Presiden Barack Obama.
Orang tua dari keluarga imigran dapat memberikan anak-anak mereka nama etnis untuk tetap terikat dengan budaya mereka, kata Hannah Emery, seorang mahasiswa pascasarjana sosiologi di University of California Berkeley-. Dia mempelajari tren penamaan.
Pasangan biracial dan multiras lebih berhati-hati dari nama-nama mereka pilih untuk anak-anak mereka karena mereka ingin nama untuk mencerminkan latar belakang etnis yang berbeda, katanya.
Konsekuensi penamaan tersirat
Jadi apa kesepakatan besar tentang memilih nama yang tepat?
Jika beberapa studi akademis yang benar, nama dapat memiliki konsekuensi untuk pekerjaan, tempat tinggal dan bahkan sekolah nilai seseorang.
Salah satu studi paling terkenal berasal dari University of Chicago pada tahun 2003. Profesor melaporkan anak-anak dengan "hitam-terdengar" nama seperti Lakisha dan Jamal adalah 50 persen lebih mungkin untuk menerima panggilan kembali untuk wawancara kerja dibandingkan dengan "putih-terdengar "nama seperti Emily atau Greg.
Nama Anda benar-benar harus berdiri untuk Anda sendiri.
--Laura Wattenberg, penulis The Baby Name Wizard.
Brett Pelham, seorang profesor psikologi di University of Buffalo di New York, menemukan nama dapat mempengaruhi mana seseorang memutuskan untuk hidup. Perempuan bernama Georgia dan Virginia adalah sekitar 44 persen lebih mungkin untuk pindah ke negara dengan nama yang sama, menurut penelitian.
TOPIK-TOPIK TERKAIT
Administrasi Keamanan Sosial
Angelina Jolie
University of Chicago
Pelham atribut fenomena penamaan untuk 'egoisme implisit, "gagasan bahwa orang tidak sadar memilih hal-hal, tempat dan orang-orang lain yang menyerupai mereka.

Sebuah nama dapat mempengaruhi prestasi akademik, kata profesor Leif Nelson, sekarang di University of California Berkeley-dan Joseph Simmons di Universitas Yale, dalam penelitian mereka 2007. Setelah menganalisa nilai, mereka menemukan siswa dengan nama-nama yang dimulai dengan C atau D meraih poin rata-rata kelas yang lebih rendah daripada yang dimulai dengan A atau B.
Studi-studi ini tidak mutlak. Tapi satu hal yang jelas: Sebuah nama lebih dari sebuah nama.

"Ini keputusan yang orang benar-benar dimasukkan ke dalam waktu, tenaga dan berat badan," kata Juni Rifkin, penulis "The Everything Baby Names Book," kompilasi nama-nama bayi dirilis pada tahun 2006. "Saya tidak berpikir itu adalah serampangan. Ada banyak pertimbangan karena anak mereka harus memiliki nama mereka selama sisa hidup mereka. "

**********************************************************************
Alam semesta dan seisinya berjalan dalam keteraturan yang pasti, dalam suatu sistem besar (Grand System) yang pasti pula.
Sistem besar dan selurub sub-sub sistem didalamnya adalah manifestasi dari energi yang kekal.

Energi itu juga bekerja dalam pikiran manusia yang terdiri dari 5 (lima) lapisan yaitu:

1. Conscious Mind
2. Subconscious Mind
3. Supramental Mind
4. Subliminal Mind
5. Subtle Causal Mind


Kelima lapisan tersebut mempunyai dua pola kerja yaitu gambar-gambar dan kata-kata.

Bagian gambar (visual) bekerja di 3 lapisan teratas, sedang kata-kata (audio) bekerja diseluruh lapisan pikiran.

Kata-kata yang bekerja dalam pikiran dan menjadi identitas adalah kata-kata yang digunakan sebagai nama diri/perusahaan. Demikianlah nama diri/ perusahaan yang merupakan bentuk energi yang bekerja dalam pikiran manusia membentuk suatu karakter. Karakter tersebut merupakan sub sistem dalam sebuah sistem besar yang bekerja dalam alam semesta ini.

Manusia menemukan bahwa: "Segala sesuatu dalam sistem besar bekerja dalam kode-kode tertentu baik disadari atau belum disadari." Pada nama terdapat kode2 dlm suatu struktur yg menunjukkan berbagai kondisi dan kualitas dalam diri manusia/perusahaan yang diukur dalam berbagai parameter dan merupakan hasil penelitian yang panjang atas fakta empiris yang ada.

Parameter-parameter yg menunjukkan potensi keberhasilan atau kegagalan yg terdapat dlm struktur nama manusia/ perusahaan. Ditampilkan dlm sebuah sistem aplikasi yang terukur dg pasti dan mempunyai akurasi tinggi dan telah diuji secara akademik.

============================================================

Anda ingin melakukan perhitungan FengShui Nama, FengShui Nama untuk jenis usaha yang cocok, garis nasib sesuai tgl lahir,  Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar