Sabtu, 09 Mei 2015

Analisa Diri

Analisa Diri 

Teknik yang dipakai untuk melakukan Analisa Diri,  Kalachakra, Ilmu Huruf, Feng Shui, Phytagoras, Analisa diri dilakukan dengan mengumpulkan data-data mengenai seseorang yang akan dianalisa, misalnya data pribadi seperti nama lengkap, jam dan tanggal kelahiran , data-data tersebut kemudian dianalisa lebih lanjut sehingga bisa diketahui : Masa depan, masa lalu dan masa kini, kelemahan dan kekuatan, yang perlu diwaspadai pada diri Anda, menentukan pekerjaan yang ideal, menentukan pasangan yang cocok baik untuk menikah atau berbisnis . yang dianalysis adalah jam lahir,  struktur nama dan tanggal lahir, ending code, Synchronicity, Coherence, Synergy, Productivity  , lambang shio kelahiran, elemen kelahiran, arah mata angin untuk kesuksesan, kesehatan, cinta, pengembangan pribadi menurut angka kelahiran, BoneWeight,  termasuk hoki dihitung dari segi perhitungan FengShui dan mata angin terbaik serta bidang usaha yang cocok, Arah menghadap rumah atau kamar atau ruang kerja atau meja kerja yg baik, sesuai tgl lahir tsb, nasib berdasarkan jam lahir tsb, jodoh yang cocok, dll..

Manfaat melakukan Analisa Diri.

Setelah melakukan Analisa Diri, Anda naik ke tingkatan kesadaran mengetahui sifat diri yang paling dasar, mengenali siapakah kita dan  dimana kelebihan kelebihan kita, sehingga kita tahu apa yang harus kita latih sampai menonjol sehingga membawa nama kita harum baik di mata bos maupun di mata dunia. Mengetahui apa saja hoki yang telah dibawa sejak lahir, bagaimana meningkatkan dan mewujudkan semua hoki bawaan lahir itu supaya menjadi keuntungan yang berwujud, jangan hanya terus berputar di sekitar kita berupa kecenderungan kecenderungan saja. Bagian bagian diri mana yang harus ditonjolkan, fase fase apakah yang telah kita alami dan fase apa yang belum kita alami dalam mengarungi kehidupan ini. Langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan untuk mempertebal niat baik kita dalam langkah menuju kemakmuran. 
Usaha di bidang apakah yang cocok untuk kita, yang dapat memberi kita kecukupan, keuntungan, kepuasan dan usaha itu langgeng lestari. Setelah Analisa Diri banyak orang yang kemudian memahami mengapa mereka melakukan ini dan itu. 
Dan ada pula diantaranya mendapatkan saran-saran tentang bagaimana caranya meningkatkan jumlah peluang yang datang, meningkatkan jumlah peluang yang berhasil diwujudkan berupa keuntungan.

Berikut ini contoh hasil Analisa. 



Batu Permata Yang cocok untuk Irene Rosenfeld (dari hasil perhitungan)





 

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar