Jumat, 08 Mei 2015

Ingin sukses? Memiliki nama dan tgl lahir yg selaras adalah salah satu syarat pertama dan utama.

Reveal Your Success Potential


Kali ini saya ingin berbagi mengenai iName dan iCoherence yang merupakan bagian dari FengShui Nama. FengShui Nama sendiri merupakan suatu keilmuan yang mengungkap pengaruh kekuatan waktu dan nama pada diri seseorang/sesuatu dengan menghitung kategorinya, elemennya dan arah mata anginnya.

Ada orang yang memiliki skill yg bagus tetapi peluang tidak terbuka lebar untuknya, merasa selalu sial, dan tdk mendapatkan hasil yg sesuai dibandingkan dengan pekerjaan yg telah dikerjakannya. Menciptakan nama yg menguntungkan akan berhubungan dengan tanggal lahir. Tdk bisa asal hanya tiru nama orang sukses, karena selain nama masih harus menghitung hubungannya dengan tanggal lahir yang tentu saja akan berbeda dari satu orang ke orang lainnya.

iName dan iCoherence merupakan 2 bagian yang penting untuk melihat potensi kesuksesan seseorang. iName dan iCoherence didapatkan dari nama dan tanggal lahir seseorang.

iName adalah parameter yang menunjukkan tingkat kesesuaian antara kesempatan alamiah dan keberadaan diri. Rentang iName adalah 0.05 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai iName maka semakin besar pula peluang yang terdapat di dalam nama tersebut untuk meraih KESUKSESAN. Rentang nilai sukses untuk iName adalah 0.8 - 1.0

iCoherence adalah parameter utama yang menunjukkan tingkat kematangan dalam satu atau beberapa bidang, keberanian dalam mengambil keputusan, daya juang, keteguhan dan kharisma. Range nilai iCoherence adalah 0.1 hingga 1.0. Semakin tinggi nilai iCoherence maka semakin besar pula daya yang terdapat di dalam nama tersebut untuk mewujudkan KESUKSESAN. Rentang nilai sukses untuk iCoherence adalah 0.7 - 1.0

Dari pengamatan, sudah terbukti mereka yang memiliki nilai iName dan iCoherence yang tinggi adalah mereka yang sukses meraih apa yang diinginkan,.. Sebaliknya, mereka yang nilai iName dan iCoherence nya rendah kebanyakan mengalami kesulitan meraih apa yang diinginkan bahkan seringkali mengalami kegagalan.

Ohya, Diperhitungan ini akan saya tambahkan nilai Obstacle, obstacle ini adalah tingkat rintangan/hambatan yang hadir pada kehidupan seseorang atau sesuatu.

FengShui Nama adalah salah satu keilmuan metafisika yang mengungkap pengaruh nama, waktu, tempat dan energi sekitar pada seseorang / sesuatu.

dengan nama yang selaras dengan tanggal lahir dan sesuai dengan fase hidup, seseorang dapat mengubah pola energy dirinya menjadi lebih positif, semakin positif dan selaras getaran energy dirinya, akan semakin mudah ia menjalani hidup, akan semakin mudah pula ia mengembangkan potensi dirinya untuk mencapai kesuksesan yang ia tuju.

pada kasus sakit berat, seseorang dapat menggunakan nama baru yg lebih selaras, menekankan nama baru itu pada fikirannya kuat2, perlahan sakitnya akan sembuh karena getaran energy baru tersebut...

jadi, mengganti nama bukan berarti harus mengganti semua surat2 ktp aktelahir kartu keluarga dll. cukup dengan menekankan nama baru nya didalam fikirannya sekuat mungkin.. bisa juga dibantu dengan merubah nama di alamat email, facebook, kartu nama dll. juga mulai memperkenalkan diri dengan nama baru, sehingga orang2 mengetahui nama kita adalah nama yg baru.

Memperbaiki struktur nama tdk perlu merubah surat2 penting seperti akte, ktp, ijazah dll. Cukup ditanamkan kefikiran dan hati kita kuat2. Salah satu caranya adalah dengan menuliskan nama baru disebuah buku dan dilakukan setiap hari minimal 1 halaman selama 90 hari tanpa terputus, jika terputus ulangi dari hari pertama. Ini cara efektif dan mudah serta simple utk merubah "nasib" kedepan.




===================================================================

Ingin sukses? Memiliki nama dan tgl lahir yg selaras adalah salah satu syarat pertama dan utama.



5 Secret Cores of Success, (5 Rahasia utama memperoleh kesuksesan pribadi ataupun perusahaan). yaitu:

① Position
② The Name
③ Propitious Time
④ Knowledge
⑤ Support Circle

① Position
Position mencakup tempat usaha, bidang usaha, segmentasi pasar, dan jabatan kerja. Ada pada posisi yang tepat adalah satu syarat untuk sukses.

② The Name = gunakan nama yang memiliki keberuntungan paling tinggi !
The Name mencakup nama badan usaha, nama produk, nama jasa, dan juga nama orang. Memiliki nama yang berstruktur tepat adalah daya alami untuk mewujudkan kesuksesan.

③ Propitious Time
Propitious Time mencakup saat pendirian/berjalannya sebuah badan usaha, peluncuran produk, pelayanan jasa, dan saat kelahiran seseorang. Memulai suatu tindakan pada saat yang tepat adalah satu hal yang sangat vital karena waktu tak dapat diulang. Saat tepat (Propitious Time) adalah satu syarat untuk memperoleh hasil optimal.

④ Knowledge
Knowledge mencakup semua pengetahuan yang berkaitan dengan Position. Tanpa pengetahuan yang dalam maka tak dapat mengembangkan daya Position dan juga tak dapat bersaing dengan kompetitor yang bergerak di Position yang sama.

⑤ Support Circle
Support Circle adalah Lingkaran Pendukung. Support Circle berisi orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung mendukung Position. Seorang Adviser adalah satu dari beberapa ahli yang harus ada di dalam Support Circle.

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
 silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com


Contoh hitungan nama orang yang beruntung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar