Sabtu, 31 Oktober 2015

Mengatasi batu empedu dengan minyak zaitun

Cara Alami Membersihkan Batu Empedu dengan Apel, Olive Oil, dan Laxative

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH dengan APEL 

(English Version: Dr. Lai Chiu Nan Gallstones natural ) remedy
sumber = Dr. Lai Chiu-Nan

Ini telah berhasil bagi banyak orang. Apabila kejadian anda demikian juga, ayolah beritahu pada orang lain. Dr. Chiu-Nan sendiri tak memungut biaya untuk informasinya ini, karena itu sebaiknya kita buat ini gratis juga. Ganjarannya adalah bila ada orang yang karena informasi yang anda berikan menjadi sehat.

Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr.Chiu-Nan.

“Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya.

Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (enegk, busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri .”

Secara klinis apabila batu empedu menghalangi keluarkan cairan empedu ke usus, maka ciri-cirinya adalah faeces berwarna putih dan bukan kuning seperti biasanya. Ini menunjukkan penyumbatan oleh batu empedu dan faeces berwarna putih ini adalah status parah. Karena pada umumnya batu empedu itu ada pada umumnya orang, hanya saja belum sampai menyumbat, sehingga tidak banyak keluhan.


Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan.
======================================================================

Cara mengeluarkan batu empedu dari kandung empedu tanpa operasi, hanya menggunakan bahan alam.
, bahan-bahan yang dianjurkan tidak merusak kesehatan, yaitu

apel, garam inggris, minyak zaitun dan jeruk.



1. Pilih apel yang disukai, jenis boleh apa saja.


  • sejak hari 1 sampai hari 5 kurangilah makan yang berlemak. Bahkan bila perlu betul betul bebas dari lemak
  •  pada hari ke 6 puasa makanan padat, dan tidak boleh makan mengandung minyak goreng  atau lemak
  • pada hari ke 6 malam akan minum minyak zaitun atau olive oil ditambah jeruk
  • APABILA TIDAK ADA MINYAK ZAITUN BOLEH PAKAI MINYAK WIJEN


2. Makan apel selama 5 hari berturut-turut dan setiap hari sebanyak 5 buah, boleh siang dan malam
sebaiknya kulit apel dibuang karena ada lapisan lilin dan terkontaminasi oleh pestisida. Makan tetap seperti biasa, Ada baiknya juga selama makan apel tsb, kita berhenti dulu mengonsumsi daging dan produk hewani lainnya dan lemak lemak juga dihindari selama itu. Pada hari ke 6 acara minum garam Inggris dan minyak zaitun. Pada hari ke 7 acara pembuangan batu empedu ke toilet.

3. Garam Inggris bisa beli di apotik seharga Rp 2.500 per bungkus kecil. Satu bungkus cukup. Hanya tertulis di artikel garam Inggris bahwa sebaiknya tidak dikonsumsi oleh yang menderita penyakit ginjal. Minum dua kali sesuai anjuran pada hari ke-6. Pada hari ke-6 ini, perut saya mulai terasa mulas dan sudah tidak selera makan dari pagi, jadi sekalian saya puasa dan hanya sempat makan sekeping roti pada siang harinya. Anjurannya sih hanya jangan makan malam. Dan minum garam Inggris pada jam 6 sore (hari ke 6) dengan mencampur 1 sendok teh diaduk 1 gelas air hangat. Diulang lagi jam 8 malam (hari ke 6) , 1 sendok teh garam Inggris diaduk dengan 1 gelas air hangat. Minum sekaligus. Rasanya tawar saja, tidak asin seperti garam biasa.

4. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, pilih yang warna hijau, atau yang biasa tertulis ‘extra virgin’. Tuangkan setengah cangkir teh. Saya campur dengan jeruk peras setengah cangkir, fungsi jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun, Jadi aduk yang rata, dan rasanya seperti minum jus jeruk, hanya lancar saja karena mengandung minyak. Minum sekitar jam 10 malam (masih di hari ke 6). Kalau tidak ada minyak zaitun boleh pakai minyak wijen sebagai pengganti yang setara.

5. Pada hari ke-6 dan ke-7 sebaiknya berada di dekat toilet karena perut akan langsung mulas dan perlu ke toilet beberapa kali. Tidak percaya, coba hitung ada berapa batu hijau yang seperti batu apung dengan ukuran kecil dan tidak beraturan terapung di toilet. Maaf, pada hari ke-7 ini, bisa mulas seharian, untuk pembersihan, dan kotoran yang keluar sungguh berbau amis. ini semacam detoksiksifikasi, jadi tidak ada salahnya sekali-kali membersihkan empedu.

Kami ulangi =  hari 1 - hari 5 makan apel
                          hari 6 puasa dari pagi
                          hari 6 = jam 6 sore minum garam inggris
                          hari 6 = jam 8 malam minum garam inggris
                          hari 6 = jam 10 malam minum Olive oil dicampur jeruk .
                          hari 6 = jangan makan malam
                          hari 7 = kuras 

empedu itu muaranya lari ke usus dan melalui pembuangan kotoran, di batu empedu terdapat kanal yang bermuara ke usus 12 jari yang disebut ductus choledocus.  batu di empedu bukanlah seperti batu ginjal, tapi lebih menyerupai kerak, dan tentunya akan terapung. Dokter ini pun setelah saya menjelaskan metode ‘apel pembersihan empedu’ tsb, memastikan diri akan mencobanya  Jadi, kalau metode yang dikenalkan oleh seorang dokter dan ada dokter lain yang mau mencobanya, tentunya kita yang awam tidak perlu kuatir untuk mencobanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! sumber = Dr. Lai Chiu Nan.
====================================================================
Mendapatkan kesehatan jangka Panjang dengan mengkonsumsi minyak zaitun = 

Kapsul Minyak Zaitun

Kapsul Minyak Zaitun Virgin EVO isi 60 Al Ghuroba
merupakan minyak zaitun perawan yang dihasilkan dari perasan buah zaitun pertama. Minyak Zaitun Virgin EVO isi 60 Al Ghuroba merupakan minyak zaitun terbaik karena dipilih dari zaitun hijau yang terbentang di daratan Thursina menghasilkan:
Extra Virgin Olive Oil Thursina Mesir
Bermanfaat sebagai obat luar dan dalam (aman diminum atau dioleskan). Sebagai campuran makanan atau masakan, minyak urut, minyak rambut, penghalus kulit, untuk kecantikan wajah, dipijat ataupun lulur.
Secara Tradisional membantu :
- Mengurangi kolesterol
- Menurunkan tekanan darah tinggi
- Mengurangi dan melindungi dari serangan kanker (kanker payudara)
- Menurunkan resiko kanker rahim (sampai 26%)
- Melindungi tubuh dari kanker kolon,kanker lambung dan mengurangi resiko tukak lambung
- Mengandung lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi manusia seperti terdapat dalam ASI
Komposisi:
Olive Oil (Minyak Zaitun) ..................100%
Aturan Pakai :
- Dewasa : 2x1 kapsul/hari
- Anak-anak : 1x1 kapsul/hari
ISI : 60 kapsul

Harga Rp. 25.000 isi 60 kapsul


Jual Beli Online Yang Aman=
https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kesehatan/kqrbu-jual-kapsul-minyak-zaitun-virgin-evo-isi-60-al-ghuroba-kesehatan

1 komentar: