Rabu, 10 Februari 2016

Manfaat Analisa Diri Berdasar Tanggal Lahir

Analisa Diri 

Teknik yang dipakai untuk melakukan Analisa Diri :  Kalachakra, Ilmu Huruf, Feng Shui, Phytagoras, Analisa diri dilakukan dengan mengumpulkan data-data mengenai seseorang yang akan dianalisa, misalnya data pribadi seperti nama lengkap, jam dan tanggal kelahiran , data-data tersebut kemudian dianalisa lebih lanjut sehingga bisa diketahui : Masa depan, masa lalu dan masa kini, kelemahan dan kekuatan, yang perlu diwaspadai pada diri Anda, menentukan pekerjaan yang ideal, menentukan pasangan yang cocok baik untuk menikah atau berbisnis . yang dianalysis adalah jam lahir,  struktur nama dan tanggal lahir, ending code, Synchronicity, Coherence, Synergy, Productivity  , lambang shio kelahiran, elemen kelahiran, arah mata angin untuk kesuksesan, kesehatan, cinta, pengembangan pribadi menurut angka kelahiran, BoneWeight,  termasuk hoki dihitung dari segi perhitungan FengShui dan mata angin terbaik serta bidang usaha yang cocok, Arah menghadap rumah atau kamar atau ruang kerja atau meja kerja yg baik, sesuai tgl lahir tsb, nasib berdasarkan jam lahir tsb, jodoh yang cocok, dll..

Manfaat melakukan Analisa Diri.

Setelah melakukan Analisa Diri, Anda naik ke tingkatan kesadaran mengetahui sifat diri yang paling dasar, mengenali siapakah kita dan  dimana kelebihan kelebihan kita, sehingga kita tahu apa yang harus kita latih sampai menonjol sehingga membawa nama kita harum baik di mata bos maupun di mata dunia. Pakaian warna apa yang paling memperkuat aura kesuksesan kita. Mengetahui apa saja hoki yang telah dibawa sejak lahir, bagaimana meningkatkan dan mewujudkan semua hoki bawaan lahir itu supaya menjadi keuntungan yang berwujud, jangan hanya terus berputar di sekitar kita berupa kecenderungan kecenderungan saja. Bagian bagian diri mana yang harus ditonjolkan, fase fase apakah yang telah kita alami dan fase apa yang belum kita alami dalam mengarungi kehidupan ini. Langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan untuk mempertebal niat baik kita dalam langkah menuju kemakmuran sesuai keselarasan alam. 
Usaha di bidang apakah yang cocok untuk kita, yang dapat memberi kita kecukupan, keuntungan, kepuasan dan usaha itu langgeng lestari. Setelah Analisa Diri banyak orang yang kemudian memahami mengapa mereka melakukan ini dan itu. 
Dan ada pula diantaranya mendapatkan saran-saran tentang bagaimana caranya meningkatkan jumlah peluang yang datang, meningkatkan jumlah peluang yang berhasil diwujudkan berupa keuntungan. Juga dapat mengetahui dari kelompok manakah jodoh terbaik untuk kita yang sifatnya selaras dengan kita dalam arti kehidupan berumahtangga tidak setiap hari terjadi TORNADO.

Biaya Melakukan Analisa Diri.

Untuk Analisa Diri berupa analisa tanggal lahir dan analisa nama, biayanya Rp.200.000,-.
Saat ini ada Promo Imlek berlaku tgl 8 - 22 February, selama masa promo berlaku Buy 1 Get 1 Free, 1 Paket Rp.200.000,- untuk biaya 1 analisa tanggal lahir dan nama. bonus gratis berlaku selama masa Promo yaitu berupa 1 analisa tanggal lahir dan nama.

Berikut ini contoh dari sebagian kecil hasil Analisa.  Hasil Analisanya Terutama dalam bentuk teks sepanjang 21000 karakter. Dan Gambar yang lebih lengkap dari sebagian gambar yang ditampilkan di sini.

Rasanya tidak ada yang tidak mengenal desainer ternama Anne Avantie. Hasil karya kreativitasnya sangat banyak diminati dalam dan luar negeri. Dan yang semakin membuat kita bangga apabila mengetahui kisah hidupnya adalah, kedermawanannya. 
Anne Avantie menjadi penyokong dana untuk Wisma Kasih Bunda. 
Wisma Kasih Bunda ialah sebuah rumah di Semarang untuk anak-anak dengan hidrosefalus dan gangguan lainnya. 
Anne telah membantu lebih dari 800 anak sejak dia pertama kali mendirikan fasilitas tersebut pada 2002. Dia juga membantu membayar biaya medis hingga USD 2.000 atau setara Rp 19,6 juta per anak. 

 
foto:  anneavantie.net 

Sianne Avantie merintis karirnya sebagai desainer pada tahun 1989 di sebuah rumah kontrakan sederhana dengan bermodalkan dua mesin jahit. Tempat itu kemudian diberinya nama Griya Busana Permatasari. Saat itu ia banyak berkreasi dalam pembuatan kostum menari dan busana malam bercirikan permainan manik-manik. Itulah cikal bakal kreativitas seorang Anne Avantie hingga namanya dikenal sebagai salah satu desainer kebaya terbaik. 

Ia bahkan berhasil mencatatkan prestasi tak hanya di dalam negeri namun hingga ke mancanegara. Pelanggannya datang dari kalangan pejabat hingga selebritis. Beberapa Miss Universe yang datang ke Indonesia juga pernah mengenakan kebaya rancangan Anne. Mereka antara lain, Jennifer Hawkins (Miss Universe 2004 asal Australia), Chyntia Ollavaria (runner up 1 Miss Universe 2005 asal Puerto Rico), Zulyeka Rivera Mendoza (Miss Universe 2006 asal Puerto Rico), Riyo Mori (Miss Universe 2007 asal Jepang), serta Dayana Mendoza (Miss Universe 2008 asal Venezuela). 

Sejauh ini, Anne tetap menempatkan workshop dan rumah tinggalnya di Semarang. Sementara kiprahnya sebagai desainer papan atas tetap dipusatkan di Jakarta. Anne mendirikan dua butik ekslusif di Jakarta, yakni Anne Avantie butik di Mall Kelapa Gading dan Roémah Pengantén di Grand Indonesia. 
Selain itu, Anne juga memiliki toko bernama Pendopo yang menjual produk seni produk Indonesia dengan harga Indonesia hasil karya usaha kecil menengah (UKM). Hal itu menjadi salah satu bukti kecintaannya pada budaya bangsa ini. 

Sianne Avantie telah mengangkat derajat kebaya menjadi adibusana yang menembus garis batas kedaerahan tanpa meninggalkan akar budaya bangsa. Kebaya hasil kreativitas Anne memberi warna baru bagi perkembangan dunia fashion Indonesia karena desain kebaya hasil ciptaannya samasekali modern tidak kuno dan tidak kaku. 
Dengan ciri khas tersebut, ia telah menciptakan trend yang merupakan tonggak baru eksplorasi garis rancang dan siluet kebaya. Bahkan peminat kebaya modern tersebut banyak dari luar negeri, karena cita rasa seni eksotis yang dibawakan oleh karyanya. Kebaya ala Anne Avantie kemudian banyak menginspirasi para pelakon industri fashion untuk memproduksi karya mirip kebaya Anne Avantie. 

Dengan perkataan lain, kreativitasnya ditiru orang. Hal itu pun disadari oleh Anne. Sebagai pelopor, Anne menyikapi kenyataan tersebut dengan berbesar hati dan menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar. Ia justru bersyukur Tuhan telah memilihnya sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang melalui karyanya yang banyak ditiru itu. Bagi Sianne Avantie, popularitas dan materi disadarinya merupakan berkat dari Yang Maha Kuasa. Sebagai rasa syukurnya, Anne senantiasa berbagi pada mereka yang membutuhkan uluran tangannya. Bukan hanya dalam hal materi tapi juga ilmu. Itulah mengapa, workshop dan pelatihannya selalu dipenuhi orang-orang yang ingin menimba ilmu dari Anne Avantie tentang ketrampilan dan kewirausahaan. Mereka datang dari berbagai latar belakang, mulai dari penjahit, desainer, pelajar hingga ibu rumah tangga. Sianne Avantie aktif mengadakan program subsidi silang dan pelatihan gratis, serta sering diminta untuk menjadi narasumber di berbagai acara. 

Produktivitasnya dalam berkarya dan berbagi menghantarkannya meraih sejumlah penghargaan seperti Kartini Award serta Wanita Indonesia Bisa Award. Sianne Avantie ingin berbagi kepada sesama yang sangat membutuhkan. Doa Anne untuk berbagi kepada sesama terwujud di tahun 2000, saat seorang bayi penderita hidrosefallus berusia enam bulan bernama Aris Masori datang bersama ibunya ke rumah Anne di Semarang. Awalnya, kedatangan ibu dan anak itu mengejutkan Anne. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa ibu dari bayi bernasib malang itu datang ke rumahnya dan menganggap bahwa Anne adalah donatur untuk operasi anaknya tersebut. Meski sedikit terkejut, Anne menerima mereka dengan tangan terbuka, terlebih kondisi Aris yang membuatnya merasa tersentuh hingga kemudian hatinya pun tergerak untuk memberikan bantuan guna meringankan penderitaan mahluk mungil tak berdosa itu. Momen itulah dimana pertama kalinya Anne merasakan hidupnya amat berarti. Betapa menolong sesama dapat berbuah kebahagiaan. 

Perjumpaannya dengan Aris membuat Anne Avantie semakin aktif terlibat sebagai seorang relawan di berbagai kegiatan kemanusiaan di rumah sakit, khususnya membantu anak-anak penderita hidrosefalus. Anne tak hanya membantu secara materi, tapi juga menyediakan waktunya selama 24 jam demi melayani sesama. Tahun 2002, tekad Anne membantu anak-anak kurang beruntung kian kuat. Atas dasar itu, ia kemudian mendirikan sebuah tempat bernama Wisma Kasih Bunda bekerja sama dengan RS St Elisabeth Semarang. Tempat itu bukan panti asuhan yang merawat anak-anak cacat melainkan tempat kegiatan atau sarana pelayanan kesehatan sebelum dan sesudah operasi. Awalnya wisma tersebut hanya diperuntukkan untuk anak-anak penderita Hydrocephalus, namun belakangan juga menampung penderita Atresia Ani (anak tanpa lubang dubur), tumor, Labiopalataschisis, bibir sumbing dan penyakit-penyakit yang membutuhkan penanganan darurat. Tentunya semua itu dijalankan berdasarkan persetujuan dokter. Di sana, anak-anak mendapatkan perawatan khusus termasuk pelatihan, seperti fisioterapi, pemulihan gizi dan pelatihan mandiri. Metode yang diberikan pun dilakukan dengan teknik yang sangat sederhana. Bila kondisi anak sudah stabil pasca-operasi, mereka diizinkan pulang ke rumah. Dalam sehari, wisma tersebut melayani tiga sampai empat orang pasien.  

Yang lebih membanggakan, pertolongan pelayanan operasi dilakukan secara cuma-cuma, alias tanpa memungut sepeser rupiah pun dari para pasiennya. Pasien yang datang tak hanya berasal dari Jawa Tengah tapi juga dari berbagai daerah di seluruh penjuru negeri seperti Nias, Aceh, Flores, Ambon hingga Papua. 


Sekarang mari kita lihat faktor angka yang mendorong Sianne Avantie untuk sukses dan dermawan. 
Angka Ending Code 1. positif. 
Angka Ending Code positif sangat banyak mendorong seseorang untuk berhasil dalam hidupnya, karena langkah-langkahnya untuk berhasil tidak terhambat. 
Angka Synchronicity 1.0 maksimum. 
Angka Synchronicity 1.0 berarti antara nama dan tanggal lahir sangat serasi, sehingga kesuksesan menjadi sangat mungkin terwujud. 
Hal ini menyebabkan perjuangan-perjuangan dan pengorbanan pengorbanan tidak akan sia-sia dan selalu memberikan hikmahnya.  
Angka Coherence 0.8, mudah mempelajari hal baru. 
Angka Physical 6, bekerja dengan sangat artistik dan sangat kreatif. 
Angka Mental 4, berpikir dengan sistematik, merencanakan pekerjaan dengan sangat rapi dan metodik. 
Angka Personality 22, mampu mengetahui apa yang dibutuhkan dunia ini, sangat ingin memberikan karya dan sumbangan kepada dunia ini. inilah faktor yang mendorongnya menjadi dermawan. 
Siklus hidup dari tahun ke tahun. 
1964-1991 Pinnacle 7, yaitu masa mengasah kemampuan dan bakat sehingga menjadi ahli di bidangnya. 
1992-2000 Pinnacle 4, yaitu masa penuh kerjakeras yang selalu mendapatkan reward, merupakan masa peletakan fondasi kesuksesan selanjutnya. 
2001-2009 Pinnacle 11, masa mendapatkan ilham dari entitas yang lebih tinggi dan memiliki cita-cita yang luhur. inilah masa yang menggugahnya untuk lebih banyak menolong sesama. =================================================================== Demikianlah sekilas analisa angka Anne Avantie yang sukses dan dermawan. Semoga bermanfaat. 
====================
Di bawah ini Saran untuk Bpk. Harjono Subagdja




Batu Permata Yang cocok untuk Irene Rosenfeld (dari hasil perhitungan)





 

Anda ingin melakukan perhitungan Analysis Struktur Nama dan Tanggal Lahir serta Hoki Anda dari Nama Anda?
silakan mengirimkan data Anda ke email calvin_genna@yahoo.com

2 komentar:

  1. Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak,JUNAIDI. Dari,MEDANG. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib Seperti Saya coba hubungi nomor hp AKI ALIH katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi dan saya menceritakan semuanya, tentang keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya AKI ALIH saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib AKI ALIH bagi yang berminat hubungi AKI ALIH di nomor ini: : (((_082 313 669 888_)))atau silahkan dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau Ternyata Bener Terbukti Hasilnya terima kasih.atau klik KLIK TOGEL LISTA MANIA Sebelum saya ceritrakan kisah hudupku terlebih dahulu perkenalkan nama saya Pak,JUNAIDI. Dari,MEDANG. saya hanya ingin berbagi ceritah dengan kalian semua para penggilah togel, awalnya itu saya hanya kuli bagunan,punya anak dua,dan istri saya hanya penjual syayur keliling dikampung kami , ekonomi kami sangat pas-pasan, hutan tambah numpuk, anak saya juga butuh biaya sekolah,hidup ini bener-bener susah.Tapi akhirnya ada teman saya yang bilang bila mau merubah nasib Seperti Saya coba hubungi nomor hp AKI ALIH katanya dia bisa membantu orang yang lagi susah. jadi saya lansung hubungi dan saya menceritakan semuanya, tentang keluarga kami akhirnya saya di kasih angka ghaib [4d,] sudah 3x putaran tembus,dengan adanya AKI ALIH saya sekeluarga bersukur semua utang saya lunas bahkan sekarang saya sudah buka usaha. silahkan anda buktikan sendiri insya allah anda tidak akan kecewa dari angka ghaib AKI ALIH bagi yang berminat hubungi AKI ALIH di nomor ini: (((_082 313 669 888_)))
    atau silahkan dan saya sudah buktikan sendiri angka ghaib hasil ritual dari beliau Ternyata Bener Terbukti Hasilnya terima kasih.atau klik KLIK TOGEL LISTA MANIA

    BalasHapus
  2. Saya atas nama BAPAK SUDARJO dari medan...

    ASSALAMUAALAIKUM WR...WB Sekedar informasi saya sendiri atas nama bapak sudarjo ingin ,berterima kasih sebesar-besarnya
    kepada (KH.SURYA) Atas bantuan beliau saat ini kami hidup bercukupan,dulunya saya
    hanya seeorang kuli bangunan.dan gaji saya selama sebulan tidak cukup menjalani kehidupan saya dan keluarga saya
    karna di rintenir Hutang-hutang kami menumpuk...
    saat itu kami pusing mau kemana nyari uang biar hutang-hutang kami di rintenir bisa kami lunasi,
    dan saat itu lah saya minjam hp atau ponsel anak saya,dan saya baca tentang (KH.SURYA)katanya bisa membantu
    atau mempunyai kemampuan KHUSUS melalui angka togel atau memberi angka yang benar-benar tembus.
    saat itu saya gak paham tentang togel-togel dan kemudian hari saya mencoba untuk menghubungi (KH.SURYA)
    mengenai pemasangan togel dan waktu itu saya minta angka kepada beliau dan memenuhi isyarat mengenai angka tersebut...
    dan saat itu saya diberi angka untuk pemasangan HONGKONG 9763 dan tidak dsangka
    bahwa angka yang diberikan oleh KH.SURYA ini benar-benar tembus saya bersyukur dan terima kasih atas bantuan (KH.SURYA)
    dan kami bisa membayar hutang-hutang kami...dan menjalani kehidupan kami yang sederhana ini...SEKIAN!


    dan apabila anda perlu bantuan silahkan hubungi (KH.SURYA)

    -----NO TELEPON:082354128589

    -----NO/WHATSAAP:082354128589

    atau klik situs resmi kami dibawah ini

    PERSUGIHAN HALAL


    yang punya room salam kenal

    BalasHapus